Viral Starling Ketabrak Mobil Gagal Drift di Pondok Indah, Polisi Ungkap Faktanya

Selasa, 9 April 2024 – 13:31 WIB

Jakarta – Viral di media sosial, seorang pengemudi mobil sedan menabrak penjual kopi keliling atau starling di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

1.840 Aparat Amankan Malam Takbiran di Jadetabek, Konvoi Takbir Keliling Diputarbalik

Salah satunya diposting akun Instagram @fakta.jakarta. Dalam postingannya disertakan video ketika warga menolong pedagang itu yang tersangkut di kolong mobil. Pengemudi sedan itu diduga melakukan aksi drift tapi gagal sampai akhirnya menabrak salah satu pedagang starling.

“Gagal drift, mobil tabrak penjual kopi hingga terseret di bawah kolong mobil,” demikian seperti dikutip, Selasa, 9 April 2024. 

Baca Juga :

Menhub dan Polisi Pastikan Contraflow Tetap Diberlakukan saat Mudik, Ini Alasannya

Video balapan starling yang viral.

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Kebayoran Lama, Komisaris Polisi Widya Agustiono mengatakan kejadiannya dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB. Dirinya menampik kalau kecelakaan bukan lantaran pengemudi gagal melakukan drift.

Baca Juga :

Satu Jasad Korban Kecelakaan KM 58 Teridentifikasi, Bernama Najwa Ghefira

“Dugaan kita out of control,” ujarn Agustiono.

Mobil LCGC gagal drifting

Mobil LCGC gagal drifting

Saat kejadian, lanjut dia, beberapa anggotanya tengah patroli di sekitar lokasi dan langsung mengevakuasi korban ke RS (rumah sakit) Fatmawati. Pedagang kopi itu selamat dan kasus sudah dilimpahkan ke Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan. 

“Pas kita cek ada suara di bawah kolong (mobil), rupanya masih ada orang di bawah,  akhirnya kita balikan mobil itu kita evakuasi yang pedagang kopi kita bawa ke RS Fatmawati,” kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *