Viral iPad Penumpang Diganti Buku, Bus Rosalia Indah Lakukan Investigasi

Kamis, 21 Desember 2023 – 04:11 WIB

VIVA – Media sosial X digegerkan penumpang bus Rosalia Indah yang kemalingan barang elektroniknya, yakni iPad. Penumpang yang diketahui bernama Widino Arnoldy itu mengaku iPadnya ditukar dengan buku yang berisikan keramik.

Baca Juga :

Viral, Perempuan Diduga Mabuk Bikin Rusuh Acara Pengajian di Pekalongan

Viral iPad Penumpang Diganti Buku

“Tas padahal gue bawa terus enggak pernah ditinggal di bus. Sampai Rest Area Kedung Roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleting enggak bisa dibuka kayak di lem, kata Widono, dikutip Kamis, 21 Desember 2023.

Baca Juga :

Sentil Zulhas soal Lelucon Gerakan Salat, Wapres Ma’ruf: Jangan Kayak Anak-anak

Saat itu Widino melakukan perjalanan jurusan Wonosobo-Ciputat. Kata Widino, iPad Pro dan charger miliknya itu berada di satu tas hilang. 

Ketika ia melapor kepada pihak Customer Service (CS) bus Rosalia Indah, ia mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dengan jawaban CS. Ia menduga bahwa ada salah satu teman kru bus Rosalia Indah yang melakukan pencurian tersebut.

Baca Juga :

TransJakarta Provides Additional Buses on New Year’s Eve

Kini pihak bus Rosalia Indah tengah melakukan investasi atas kasus tersebut. Dalam unggahan akun X @Rosalia Indah Official menuliskan, pihak manajemen tidak membenarkan adanya tindakan pencurian di dalam armada.

Perwakilan manajemen telah menyampaikan permintaan maaf kepada pelanggan terkait dengan tanggapan Custumer Service yang kurang tepat. Ada tiga tindakan yang dilakukan oleh bus Rosalia Indah. Berikut pernyataan resminya:

Rosalia Indah

Rosalia Indah

Photo :

  • X @Rosalia Indah Official

“1. Melakukan Komunikasi Langsung dengan Pengguna Jasa
Perwakilan Manajemen Rosalia Indah sudah melakukan komunikasi dengan pengguna jasa untuk menyampaikan permohonan maaf dan mendapatkan detail informasi mengenai kejadian tersebut.
2. Melakukan Investigasi terhadap Awak Bus
Tim internal akan melakukan proses investigasi secara tuntas terhadap awak bus yang bertugas untuk mendapatkan klarifikasi yang utuh dan informasi situasi selama perialanan.
3. Tindakan Tegas
Pihak Manajemen menegaskan, apabila terdapat bukti keterlibatan awak bus dalam keiadian tersebut, akan diambil tindakan tegas sesuai dengan peraturan perusahaan.

Rosalia Indah meminta maaf atas kejadian yang menimpa pengguna jasa setia kami dan berkomitmen untuk menyelesaikan proses investigasi yang sedang berlangsung.”

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *