Viral Curhatan Netizen Susah Pulang saat Tahun Baruan di Bundaran HI Gegara Antre Naik MRT

Senin, 1 Januari 2024 – 16:28 WIB

Jakarta – Beredar video yang memperlihatkan sekitar ratusan orang yang sedang mengantre untuk masuk ke MRT Bundaran HI setelah merayakan tahun baru. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Baca Juga :

PLN Sediakan 50 Gigawatt Pasokan Listrik Nasional di Malam Pergantian Tahun

Dilansir akun TikTok @findery, 1 Januari 2024. Dalam unggahanya ia terlihat kesulitan hendak akan masuk ke stasiun MRT Bundaran HI setelah dirinya bersama beberapa temannya hendak akan pulang dari perayaan Tahun Baru di Bundaran HI.

Baca Juga :

Potret Harmonisnya Suka Bikin Iri, Ini Resolusi Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani di 2024

“Ngeliat warga party di social house dari pov rakjel itu nyelekit jg. Guys next tahun baru kita booking social house deh,” tulis kerangan akun tersebut.

Dalam video yang berdurasi 16 detik itu. Terlihat ratusan orang yang hendak akan pulang kesulitan dan terjebak ke pintu masuk MRT Bundaran HI. Meskipun begitu, mereka terlihat sangat antusias sambil menatap kembang api.

Baca Juga :

3 Gaya Kece Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Liburan di Korea, Ameena Juga Ikut OOTD

Seperti diketahui, pesta tahun baru di Bundaran HI terbilang sangat meriah. Khususnya warga Jakarta atau pun pendatang sangat antusias sekali hingga Bundaran HI dipenuhi dengan lautan manusia.

Maka tidak heran, jika Stasiun Bundaran HI dipadati oleh ratusan orang yang hendak akan pulang ke tujuannya masing-masing. Atas unggahan tersebut mengundang beragam komentar dari netizen, sebagai berikut:

Warga Padati Bundaran HI Merayakan Tahun Baru 2024

“Gue jg berpikiran kek gini semalem, emang paling enak di social house dah,”

“gw ama teman” gw ga jauh” dr MRT. Selesai kembang api kami langsung lari ke MRT jd aman,”

Baca Juga  Ada yang Bayarin Main Golf

“yailah 1 tahun sekali toh tgl 1 masih tgl merah bisa rebahan sepuasnya. setidaknya lu kan pernah ngerasain tahun baru di tengah2 kota.”

“gw warga jakarta, klo taun baruan di HI dah pasti book hotel dkt sana. karna mager pulang kerumah klo dah bubar2. 2020 doang tuh yg agk sepi, krn ujan pas taun baruan.

Halaman Selanjutnya

Maka tidak heran, jika Stasiun Bundaran HI dipadati oleh ratusan orang yang hendak akan pulang ke tujuannya masing-masing. Atas unggahan tersebut mengundang beragam komentar dari netizen, sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *