Urusan Dukungan Capres 2024, Golkar Malut Serahkan Putusan Final ke Airlangga

Senin, 31 Juli 2023 – 18:02 WIB

Jakarta – Pertemuan pengurus DPD tingkat I Golkar se Indonesia di Bali menegaskan tak ada wacana musyawarah nasional luar biasa (munaslub) di internal partai berlambang pohon beringin tersebut. Seluruh DPD kompak mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum.

Baca Juga :

Survei LSI Denny JA: Elektabilitas Prabowo Makin Tinggalkan Ganjar

Demikian disampaikan Ketua DPD Golkar Maluku Utara Alien Mus. Ia menyampaikan seluruh DPD menyatakan sikap tegas menolak munaslub dan tetap mendukung kepemimpinan Golkar di bawah Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Kami, para ketua DPD seluruh Indonesia sudah menyampaikan sikap kami menolak wacana munaslub dan tetap mendukung kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto, 100 persen,” kata Alien Mus dalam keterangannya, Senin, 31 Juli 2023.

Baca Juga :

Tanggap Survei Elektabilitas Anies Baswedan Rendah, JK Bandingkan dengan Donald Trump

Pertemuan Puan Maharani-Airlangga Hartarto

Dia menambahkan, seluruh ketua DPD I Partai Golkar juga menyatakan tetap fokus satu komando di bawah kepemimpinan Airlangga untuk menyongsong targer Golkar di Pemilu 2024.

Baca Juga :

JK: Mau Jadi Ketum Golkar? Jangan Harap Kalau Tak Punya Modal Rp 600 Miliar

Ia mengatakan, pernyataan sikap yang disampaikan seluruh Ketua DPD I Golkar di Bali juga jadi bukti tak ada satu pemilik suara yang ingin mengusulkan munaslub.

Menurut Alien, sikap tegas seluruh DPD ini sudah disampaikan langsung kepada Airlangga Hartarto dalam pertemuan di Hotel Mulia Resort, Nusa Dua Bali, pada Minggu kemarin.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *