Trending di YouTube, Jungkook BTS Akhirnya Rilis Preview Golden

Selasa, 31 Oktober 2023 – 23:30 WIB

VIVA Showbiz – Jungkook kembali menyita perhatian publik. Hal tersebut tak lepas dari perilisan video preview miliknya yang bertajuk “GOLDEN”. Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, preview album Golden yang sudah lama dinanti-nantikan para penggemar kini telah dirilis.

Baca Juga :

Pertama Kali ke Indonesia, JO1 Gak Sabar Ketemu Fans di Konser ‘Beyond The Dark’ Limited Edition

Penyanyi kelahiran 1997 tersebut merilis sedikit bocoran berupa video preview album “GOLDEN” hari ini, Selasa, 31 Oktober 2023 tengah malam KST. Dengan begitu, kini Jungkook BTS siap melanjutkan kesuksesan “Seven” dan “3D” dengan merilis album debut solonya tersebut. 

GOLDEN sendiri merupakan album perdana yang dirilis oleh Jungkook sebagai penyanyi solo. Preview album Golden tersebut diunggah dalam bentuk video melalui kanal Youtube HYBE Labels. Video ini menampilkan cuplikan dari semua lagu yang tergabung dalam Golden.

Baca Juga :

Fans Fanatik Fuji Serang Lesti Kejora, Kenapa Lagi?

Lagu-lagu di album “GOLDEN” tersebut mencakup  berikut ini, “3D (ft. Jack Harlow)”, “Closer to You (ft. Major Lazer)”, “Seven (ft. Latto) Explicit Ver.”, “Standing Next To You (title track)”, “Yes or No”, “Please Don’t Change (ft. DJ Snake)”, “Hate You”, “Somebody”, “Too Sad to Dance”, “Shot Glass of Tears”, dan “Seven (ft. Latto) – Clean Ver.”

Baca Juga :

Tissa Biani Ingin Tegas kepada Fans Fanatik Fuji

Meskipun dirilis pada Senin, 30 Oktober 2023, video preview album GOLDEN ini berhasil menjadi top ten trending dalam kategori musik di Youtube.

Hal tersebut wajar saja terjadi, mengingat banyak penggemar yang sudah menanti-nantikan album solo itu dirilis.  Terbukti, video tersebut berhasil ditonton lebih dari 2,5 juta per Selasa, 31 Oktober 2023.

Baca Juga  Lionel Messi Tiru Jejak Cristiano Ronaldo Main di Serie A, Berani?

Reaksi Wargnaet

Jungkook BTS

Photo :

  • Instagram @bts.bighitofficial

Perilisan video preview album “GOLDEN” ini pun lantastak luput dari perhatian warganet di media sosial.

Video tersebut juga dibanjiri oleh banyak reaksi positif dari para penggemar BTS yaitu Army dari berbagai negara. Banyak sebagian dari mereka mengaku tidak sabar untuk mendapatkan album perdana Jungkook tersebut.

“Saya tahu album ini akan menjadi sebuah mahakarya! Terima kasih banyak untuk musik yang kamu rilis Jungkook!,” ujar seorang penggemar di kolom komentar.

“Wah, bukankah ini cuma album dari bintang pop? Mengejutkan bahkan penyanyi Korea pun bisa merilis album seperti ini,” komentar warganet.

 “Seperti yang diharapkan dari Jungkook!! Suaranya gila banget,” kata netizen lainnya. “Meskipun aku bukan fansnya, menurutku album ini akan sangat bagus,” imbuh yang lain.

“Wah, aku sangat menantikan album ini. Suara Jungkook bagus banget,” ujar netizen. “Wah, aku nggak sabar banget!! Album ini akan jadi sebuah mahakarya. Jungkook benar-benar bernyanyi dengan bagus banget apa pun genrenya,” komentar lainnya.

Album “GOLDEN” milik Jungkook nantinya dirilis pada 3 November 2023 mendatang. Menurut media Korea, pemilik nama lengkap Jungkook itu sendiri yang memiliki lagu-lagunya

Halaman Selanjutnya

Reaksi Wargnaet

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *