Terungkap Pesan Pemerasan dan Pengancaman ke Lee Sun Kyun

Jumat, 29 Desember 2023 – 16:18 WIB

SEOUL – Kabar kematian aktor Parasite Lee Sun Kyun pada Rabu 27 Desember 2023 mengagetkan semua pihak. Lee Sun Kyun diketahui ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya yang terparkir di dekat Taman Waryong di Jongno-gu, Seoul sekitar pukul 10:30 waktu setempat. 

Baca Juga :

30 Kg Sabu-sabu Siap Edar saat Malam Tahun Baru Digagalkan Polres Jakbar, 3 Kurir Diciduk

Pihak kepolisian juga menemukan adanya briket arang di dekatnya. Kematian Lee Sun Kyun yang mendadak ini disebut ditengarai lantaran kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka pada Oktober lalu, Lee Sun Kyun diketahui telah menjalani 3 kali penyelidikan oleh pihak kepolisian. Selama penyelidikan tersebut Lee Sun Kyun juga tidak terbukti menggunakan barang haram berdasarkan sejumlah tes yang dijalaninya.

Baca Juga :

Momen Pemakaman Lee Sun Kyun, Tangis Jeon Hye Jin Pecah Sambil Gandeng Tangan Anaknya

Bahkan saat penyelidikan ketiga pada 23 Desember lalu Lee Sun Kyun meminta penggunaan lie detector untuk penyelidikan berikutnya. Namun sayangnya permintaan tersebut ditolak pihak kepolisian Incheon.

Baca Juga :

Penuh Haru, Jeon Hye Jin Nangis Saat Lepas Peti Jenazah Lee Sun Kyun

Pasca kematiannya terungkap pula bahwa Lee Sun Kyun sempat mendapat pemerasan dari Madam Kim, seorang pemilik bar sebesar 300 juta won.  Tak hanya itu saja rekan Kim juga diketahui sempat memeras Lee Sun Kyun sebesar 50 juta won terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

Memasuki babak baru terkait kasus penyalahgunaan narkoba tersebut, Kamis 28 Desember 2023 salah satu YouTuber kenamaan yang juga mantan wartawan infotainment kenamaan Korea Lee Jin Ho mengunggah video berjudul Who Leaked It?.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa seorang Madam A memeras Lee Sun Kyu sebesar 300 juta won. Namun, diungkapkan bahwa wanita lain berusia 20-an, B, menerima 50 juta won secara terpisah dari pihak Lee Sun Kyun.

Baca Juga  Ada Bonus Besar Bagi ASN Pindah ke IKN Gelombang Pertama, Ini Bocorannya

Menurut Lee Jin Ho A dan B telah menjadi teman dekat saat menjalani hukuman penjara. Setelah bebas, keduanya tinggal di officetel yang sama, bahkan berbagi kata sandi ponsel, menunjukkan hubungan kedekatan di antara mereka.

Namun, penyelidikan mengungkapkan bahwa B adalah tokoh penentu yang mengarah pada penangkapan A. B adalah orang yang pertama kali melaporkan dugaan penggunaan narkoba A ke polisi dan menyerahkan rambutnya untuk diuji. 

Selanjutnya, B, dalam upaya untuk menghindari tuduhan penggunaan narkoba, memberikan bukti kepada polisi bahwa A berulang kali memutihkan rambutnya.

B juga memperoleh materi pribadi A dan berusaha menghubungi outlet media dan saluran YouTube. Beberapa potongan materi, termasuk rekaman percakapan, diketahui berasal dari B.

Dilaporkan bahwa B langsung menghubungi Lee Sun Kyun dan, menuntut 200 juta won sebagai pemerasan. B menerima 50 juta won dari Lee Sun Kyun. Selain itu, Lee Jin Ho mengungkap pesan B yang dikirim ke Lee Sun Kyun.

“Saya membuang terlalu banyak waktu karena A, dan saya akan membuat pecandu narkoba masuk penjara. Saya juga perlu mendapatkan uang. Saya ingin semua uang yang diberikan kepada A,” tulis B itu.

B, saat menginstruksikan Lee Sun Kyun untuk merebut kembali uang dan mengatur ulang telepon A, mengancam akan merusak kredibilitasnya jika melaporkannya ke Badan Intelejen Nasional.

“Jika Anda berbicara dengan Badan Intelijen Nasional, saya akan melanjutkan tanpa ampun. Saya harap aktor Lee Sun Kyun tidak kehilangan kehormatannya,” bunyi pesan tersebut.

Halaman Selanjutnya

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa seorang Madam A memeras Lee Sun Kyu sebesar 300 juta won. Namun, diungkapkan bahwa wanita lain berusia 20-an, B, menerima 50 juta won secara terpisah dari pihak Lee Sun Kyun.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tottenham Ketar-ketir Pemain Incarannya Ditaksir Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *