Terima Kasih Sudah Jadi Mamahku!

Jumat, 17 November 2023 – 18:16 WIB

VIVA Showbiz – Gisella Anastasia baru saja berulang tahun yang ke-33 pada 16 November 2023. Di momen spesial ini, Gisel mendapatkan kejutan dari sang putri, Gempita Nora Marten, yang memberikan ucapan selamat lewat sebuah video singkat. 

Baca Juga :

Percakapan Raja Charles dan Pangeran Harry Bocor, Ini Isinya yang Bikin Geger

Sekilas video tersebut terlihat sederhana saja dengan Gempi yang duduk memakai baju merah sambil menghadap ke kamera. Namun, jika didengar dengan seksama, suara Gempi terdengar bergetar dan matanya pun berkaca-kaca seolah menahan nangis. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Gempi mengawali videonya dengan ucapan rasa cinta terhadap sang ibunda yang sangat berarti di dalam hidupnya.

Baca Juga :

Maliq & D’essentials Tampil Jadi Kejutan di Konser Coldplay Jakarta

“Happy Birthday mamahku, sayangku, cintaku, negeriku, karetku, semuanya aku,” kata Gempi, mengutip unggahan video di Instagram @gisel_la, Jumat 17 November 2023.

Baca Juga :

Hubungan Mulai Membaik, Pangeran Harry Hubungi Raja Charles untuk Ucapkan Ulang Tahun

Kemudian, Gempi menyampaikan terima kasih karena Gisel sudah membelikannya oleh-oleh. Namun, Gempi sendiri justru merasa seharusnya ia yang memberikan hadiah kepada ibunya yang sedang berulang tahun. Ia juga mendoakan supaya Gisel selalu diberikan kesehatan.

“Sehat selalu ya mamah, terima kasih kamu sudah kasih aku oleh-oleh. Padahal harusnya aku yang kasih, karena ke balik kamu yang ulang tahun,” kata Gempi.

Dengan suara yang semakin serak bahkan hampir tak terdengar, Gempi sekali lagi menyampaikan rasa terima kasih kepada Gisel yang selama ini sudah menjadi ibu terbaik baginya.

Putri sulung Gading Marten itu menutup videonya dengan ungkapan rasa cinta kepada Gisela Anastasia.

Baca Juga  Megawati Resmikan Bioskop Keliling, Terinspirasi dari Layar Tancap

“Terima kasih ya sudah jadi mamahku yang baik, mamah sayang. Makasih, I love you muahh,” ujar Gempi.

Gisel tidak menyangka anak gadisnya itu sudah bisa mengungkapkan isi hati dan menyampaikan ucapan yang membuatnya terenyuh. Padahal sebelumnya, Gisel baru saja melakukan panggilan video dengan Gempi, namun putrinya itu justru menyampaikan ucapan ulang tahun lewat video terpisah.

“Pakai dikirimin ucapan lagi after video call. Enggak kuat lihat matanya yang sudah berlinang, sudah mau nangis gitu ngucapin b’day ke mama Isel,” tulis Gisel di keterangan unggahannya.

Gisel menduga bahwa anaknya tersebut merasa terharu karena ia mendapatkan hadiah oleh-oleh dari ibunya yang sedang berulang tahun. Hal tersebut mungkin sangat menyentuh hati Gempi sehingga membuatnya terharu.

“Walau intinya terharunya Gempi adalah soal dikasih oleh-oleh tapi enggak bisa protes. Karena untuk anak 8 tahun ini, somehow it touched her heart bahwa dalam ulang tahunku ini kok bukannya dia yang kasih kado mama Isel, tapi malah sebaliknya,” kata Gisel.

Halaman Selanjutnya

Dengan suara yang semakin serak bahkan hampir tak terdengar, Gempi sekali lagi menyampaikan rasa terima kasih kepada Gisel yang selama ini sudah menjadi ibu terbaik baginya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *