Tangguh dan Penuh Cinta, Ibunda Erina Gudono Besarkan Empat Anak Sebagai Single Parent

Kamis, 10 Agustus 2023 – 09:32 WIB

Yogyakarta – Kisah haru datang dari ibunda Erina Gudono yang harus membesarkan keempat anaknya sebagai ibu tunggal. Meski menjadi single parent, ibunda Erina Gudono berhasil merawat dan mendidik keempat anak tersebut dengan baik dan sukses di jalan masing-masing. 

Baca Juga :

10 Cara Menyelamatkan Pernikahan yang Sudah Ternodai Perselingkuhan

Diketahui, istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono adalah anak ketiga dari pasangan Mohammad Gudono dan Sofiatun Gudono. Ayah Erina merupakan salah seorang Guru Besar di Universitas Gadjah Mada (UGM). 

Akan tetapi, pada 2016 lalu besan Presiden Jokowi itu meninggal dunia lantaran serangan jantung. Kepergian Mohammad Gudono ini meninggalkan sang istri, Sofiatun beserta keempat anak mereka yang bernama Allen Gudono, Nadya Gudono, Erina Gudono, dan Shania Gudono.

Baca Juga :

Cerita Gadis Berusia 10 Tahun Wujudkan Mimpi Menikah Sebelum Meninggal Karena Kanker

Allen Adam Gudono, Erina dan Ibunda

Lewat akun Facebook pribadinya, Sofiatun Gudono pernah membagikan curahan hati setelah kepergian sang suami dan harus mengurus keempat anak mereka seorang diri. Kisah Ibu Erina Gudono ini sontak saja jadi pusat perhatian publik. 

Baca Juga :

Usai Lepas Hijab, Putri Anne Pamer Tato Hujan Makna Kesedihan

Sofiatun Gudono sendiri terlihat membagikan momen tersebut tepat di hari jadi pernikahan dirinya dengan almarhum Mohammad Gudono. Diketahui, selama ini keduanya telah membina pernikahan selama 34 tahun lamanya. 

“Alhamdulillah, hari ini tanggal 28 Juli 2021 hari yang spesial bagi saya,” tulis Sofiatun Gudono yang dilansir VIVA dari laman Facebook pribadinya pada 10, Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *