Tampil di World Tour Series, Timnas Teqball Indonesia Raih Pelajaran Berharga

Senin, 14 Agustus 2023 – 20:49 WIB

VIVA – Timnas Teqball Indonesia yang berlaga di ajang kejuaraan Teqball Internasional ‘World Teqball Tour Series 2023 di China dan Thailand mendapat pengalaman cukup berharga. 

Baca Juga :

Ternyata, Kamu Bisa Memperbesar Payudara Dengan 8 Cara Ini Lho, Minat Coba?

Walau tidak sampai pada target yang diusung, namun timnas Teqball Indonesia mampu menampilkan gaya permainan yang mengagumkan.

Pada kejuaraan yang berlangsung di kota Qiingdao Tiongkok (China) pertandingan di helat pada 4-6 Agustus dan timnas  Teqball  Indonesia menurunkan satu nomer yaitu Double Man, di mana timnaa indonesia menurunkan  pasangan Yoga Ardika Putra dan  Husni Uba hingga sukses masuk Quartel Final dan terhenti di Semifinal bertemu Negara kuat Rumania yang merupakan peringkat 10 dunia kalah dengan skor 0-2.

Baca Juga :

11 Tips Belajar Efektif untuk Meningkatkan Pemahaman dan Prestasi Diri

Sementara itu World Teqball Tour Series  2022 di Thailand digelar  dari 10-15 Agustus. Laga yang berlangsung di KOH Samui, Thailand timnas Indonesia menurunkan 3 Nomer diantara nya, Double Man,Double Women dan Mix Double,  akan tetapi gagal di Fase Grup.

Dengan mengukuti kejuaraan Teqball Internasional kali ini, Manager Timnas  Teqball Indonesia Umar Aryo, SJ, SH, MM, mengungkapkan bahwa  hasil ini merupkan sebagai pengalaman agar tim teqball indonesia makin percaya diri dan lebih baik kedepan nya.

Baca Juga :

Stres Jadi Tanda Tubuh ‘Lagi Protes’

“Tentunya dengan mengikuti ajang Teqball internasioal ini menjadi bahan pengalaman yang berharga. Banyak pelajaran didapat melawan negara-negara yang sudah mapan di dunia olahraga Teqball. Semoga timnas Teqball Indonesia semakin terasah kepercayaan diri dan lebih baik kedepannya,” pungkas Umar Aryo.

Baca Juga  Kami Terus Dukung dengan Segala Cara

Dengan telah mengikuti kejuaraan internasional ini, keikutsertaan Indonesia di dua seri World Teqball ini jadi pelajaran berharga karena bertemu tim-tim tangguh dunia seperti Hungaria.

Halaman Selanjutnya

Disisi lain atas berjalannya program Pengurus Pusat (PP) Persatuan Olahraga Teqball Seluruh Indonesia (POTSI) dalam pembinaan dan sosialisasi olahraga asal Hungaria ini.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *