Sosok di Balik Gambar Khong Guan Hingga Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Jumat, 12 April 2024 – 05:04 WIB

Jakarta – Berita mengenai Terungkap! Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan tengah di sorot oleh para pembaca sehingga berhasil berada di posisi terpopuler pertama pada kanal Trending viva.co.id.

Baca Juga :

6 Fakta Mengerikan di Balik Gran Max Maut yang Tewaskan 12 Penumpangnya di Km 58

Terpopuler kedua terdapat berita Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran. Selanjutnya terpopuler ketiga terdapat berita Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar! juga sedang ramai di sorot para pembaca.

Untuk berita lebih lengkapnya, berikut ini 5 berita terpopuler di kanal Trending Viva pada Kamis, 11 April 2024.
1. Terungkap! Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Baca Juga :

Kakorlantas: 4 Ribu lebih Pengendara Kena Tilang Ganjil Genap saat Arus Mudik Lebaran 2024

Bernardus Prasodjo, pelukis gambar di kaleng biskuit Khong Guan.

Selama berpuluh tahun, gambar keluarga bahagia di kaleng Khong Guan telah menemani momen Lebaran di Indonesia.

Baca Juga :

Seluruh Korban Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah di Dipastikan Dapat Santunan

Sosok ibu dan anaknya yang hangat dan penuh nostalgia telah menjadi ikon Hari Raya, membangkitkan kenangan indah berkumpul bersama keluarga. Namun, di balik gambar ikonik ini, terdapat sosok yang selama ini tersembunyi, sang pelukis Bernardus Prasodjo.

Baru-baru ini, identitas Bernardus Prasodjo terungkap setelah sang anak, Andreas Prasadja, membagikan potretnya di Twitter. Unggahan tersebut langsung menarik perhatian warganet, takjub dan terharu mengetahui sosok di balik gambar yang telah menemani masa kecil mereka. Lanjutkan untuk membaca.
2. Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Di hari lebaran yang penuh keceriaan, sebuah video unik dan kocak menjadi viral di media sosial.

Video tersebut menunjukan seorang pria asal Magelang yang mengenakan kostum cosplay yang tidak biasa, yakni menjadi kaleng Khong Guan.

Pria ini mengenakan kostum berbentuk kaleng Khong Guan berwarna merah ikonik. Lengkap dengan logo Khong Guan dan gambar kue kering di bagian depan, kostumnya terlihat sangat kreatif dan menarik perhatian.

Sebelumnya, konten kreator ini pernah membuat heboh di media sosial karena memakai baju yang terbuat dari handuk. Lanjutkan untuk membaca.

3. Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Ilustrasi kemasan makanan.

Ilustrasi kemasan makanan.

Menggunakan sosial media memang harus sangat bijak, karena saat ini, jejak digital sangat mudah untuk ditemukan. Salah satu contohnya, seperti yang dialami seorang wanita berusia 39 tahun asal Nigeria satu ini karena review makanan.

Dilansir dari Oddity Central, Rabu, 11 April 2024, ia dikatakan bisa terancam hukuman 7 tahun penjara karena menulis ulasan negatif tentang produk puree tomat melalui akun jejaring sosial Facebook miliknya.

Kronologi bermula pada September 2023, kala itu Okoli membeli sekaleng puree tomato merek Erisco Foods Limited. Lanjutkan untuk membaca.
4. Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Kisah pilu datang dari ibu Muhammad Nazaki (Zaki) salah satu korban tewas dalam insiden kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat Senin, 8 April 2024.

Yuyun selaku ibu korban tak kuasa menahan kucuran air mata saat mengetahui anak laki-laki yang amat ia rindukan, tewas dalam insiden tersebut.

Baca Juga  Misi Kebangkitan Bali United Usai Dibantai Lee Man di Liga Champions Asia

Menurut Yuyun, Zaki memang sudah memberi kabar kepadanya bahwa ia akan mudik untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman bersama keluarga. Dia juga dijadwalkan akan menjadi wali nikah kakak perempuannya selepas momen Lebaran.

“Iya, rencananya mau silaturahmi dan dia juga mau jadi wali (nikah) untuk kakaknya yang mau nikah. Soalnya bapaknya sudah nggak ada,” ujar Yuyun dalam program Kabar Utama tvOne, dilihat Selasa 9 April 2024. Lanjutkan untuk membaca.
5. Viral Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Eh Motornya Malah Terbakar

 Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Berujung Terbakar

Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Berujung Terbakar

Photo :

  • Tangkapan Layar Instagram @terangmedia

Di saat umat muslim sedang melaksanakan takbiran untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024, terdapat aksi tak terpuji dari seorang pemuda yang sengaja menggeber motornya sehingga menyebabkan motor tersebut tiba-tiba terbakar.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @terangmedia, aksi menggeber tersebut dilakukan seorang pemuda pada malam hari saat malam takbiran sebelum Lebaran, terlihat di video tersebut ia menaiki motornya dengan bertelanjang dada.
Saat ia menggeber motornya, tak diduga terdapat api yang tiba tiba muncul dari mesin motornya. Tak diketahui penyebab mengapa api tersebut muncul secara tiba-tiba.

Tentu saja sang pemilik motor merasa terkejut dan panik, sehingga ia langsung berusaha memadamkan api yang semakin besar membakar motornya. Lanjutkan untuk membaca.

Halaman Selanjutnya

Source : @anam_chenel

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *