Siapkan Generasi Emas, PAN Sosialisasikan Gerakan Hidup Sehat untuk Masyarakat

Selasa, 22 Agustus 2023 – 02:00 WIB

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan aksi sosialisasi gerakan hidup sehat untuk masyarakat kecil. Partai berlambang matahari ini melakukan aksi konkret tersebut karena kesehatan merupakan hal penting agar kehidupan masyarakat jadi lebih baik ke depannya.

Baca Juga :

Kasus Kesurupan Massal, Benarkah Jin Bisa Masuk ke Tubuh Manusia?

Aksi sosialisasi ini dilakukan PAN kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang. PAN melalui Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Banten III Muhammad Rizal mengatakan, PAN melakukan aksi konkret untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Pola hidup sehat itu sangat penting sekali untuk masyarakat. Maka dari itu masyarakat harus mengetahui bagaimana cara hidup sehat yang baik di keluarga maupun di lingkungannya,” kata Rizal.

Baca Juga :

PAN dan Golkar Bergabung ke Prabowo, Pengamat: Punya Visi dan Misi Sama

Sosialisasi kesehatan ini sesuai dengan visi dan misi PAN yang berkomitmen penuh bantu rakyat tuntaskan persoalan rakat. Oleh karena itu kader PAN bergerak cepat memberikan edukasi terkait kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut PAN memberitahu ada beberapa manfaat jika masyarakat hidup sehat. Adapun manfaatnya seperti terhindar dari berbagai penyakit, meningkatkan energi produktivitas, bersikap lebih positif, menjaga berat badan, dan memiliki kesehatan mental yang stabil.

Baca Juga :

Kompolnas Sebut Masyarakat Masih Menaruh Perhatian kepada Polri

Rizal menambahkan PAN melakukan sosialisasi ini dengan melakukan kerja sama berbagai pihak, termasuk Kementerian Kesehatan RI. Adanya kolaborasi ini diharapkan masyarakat bisa menyadari pentingnya kesehatan.

“Sosialisasi ini dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan masyarakat tentang gerakan masyarakat hidup sehat. Kita harus menyiapkan generasi selanjutnya menjadi sehat kuat dan produktif, sehingga nantinya masa depan menjadi generasi emas,” ungkap Rizal.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *