Serie A Dapat Tawaran Fantastis Rp16,4 Triliun

Jumat, 6 Oktober 2023 – 23:00 WIB

Italia – Serie A mendapat tawaran fantastis senilai 1 miliar euro atau setara dengan Rp16,4 triliun. Tawaran itu datang dari Oaktree Capital Management.

Baca Juga :

Nasib Pogba Segera Tamat di Juventus, Allegri Cuma Bilang Ini

Oaktre Capital Management menawarkan uang sebesar itu untuk mendanai layanan TV baru yang dijalankan Serie A. Dengan begitu mereka juga akan mendapat hak siar.

Serie A pertama kali coba melelang hak siar televisi, namun tidak ada yang memenuhi harapan sekira Rp16,4 trilun. Karena itulah, ada gagasan dari mereka untuk meluncurkan layanan televisi sendiri.

Baca Juga :

Tes Kedua Kembali Positif Doping, Karier Pogba Terancam Tamat

Napoli mengalahkan Inter Milan di Serie A.

Mengetahui rencana Serie A untuk meluncurkan layanan sendiri, Oaktree Capital Management mengajukan tawaran. Mereka mau memulai gagasan tersebut di musim 2024/2025.

Baca Juga :

Hasil Liga 1: Rans Nusantara Tekuk PSIS, Persikabo Paksa Persis Main Imbang

Bloomberg mengabarkan, Oaktree mengirim surat kepada pejabat Serie A pada pekan ini. Mereka menawarkan jaminan investasi minimum untuk kesepakatan multi-tahun.

Untuk tahun pertama, uang yang ditawarkan mendekati Rp16,4 triliun. Namun untuk kemudian turun, sampai 14 tahun berikutnya. Dari sana pendapatan iklan masih bisa didapat oleh Serie A.

Inter Primavera juara NextGen Series

Inter Primavera juara NextGen Series

Perwakilan Serie A akan mengadakan pertemuan terakhir dengan Dazn, Sky Sports, dan Mediaset pada hari ini. Menurutn beberapa sumber, tawaran terbaik dari mereka di bawah Rp14,5 triliun.

Serie A menargetkan kenaikan pemasukan dari penjualan hak siar. Mereka menganggap musim depan adalah waktu yang tepat untuk menaikkan harga jualnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *