Sempat Liburan Bareng, Keluarga Luna Maya dan Maxime Bouttier Sudah Bertemu?

Senin, 18 September 2023 – 14:41 WIB

JAKARTA – Kedekatan antara Luna Maya dan aktor Maxime Bouttier selalu menarik perhatian publik. Sempat ‘kucing-kucingan’, keduanya belakangan ini tak ragu untuk tampil bersama.

Baca Juga :

10 Cara Hadapi Suami yang Tidak Ingin Lagi Perbaiki Rumah Tangga

Mereka sudah tak terlihat canggung mengumbar kemesraan di depan publik. Berawal dari momen kemenangan Luna Maya di pertandingan tenis beberapa waktu lalu hingga perayaan ulang tahun Luna belum lama ini.

Baca Juga :

8 Tanda Pasangan Bosan dengan Hubungan Asmara Kamu

Luna Maya juga terlihat memboyong Maxime Bouttier ke kampung halamannya di Bali. Di sana, Luna Maya sempat menggelar tradisi poteng tumpeng bersama rekan-rekannya di geng menteri ceria. Dalam momen tersebut, terlihat Luna Maya memberikan potongan tumpeng untuk mantan kekasih Prilly Latuconsina itu.

Tak sampai di situ, acara ulang tahun Luna Maya berlanjut dengan acara mini konser ala Coachella. Dalam acara yang digelar pada malam hari, Maxime bahkan sempat bernyanyi dan tak ragu menghujani Luna Maya dengan kecupan manis di pipinya. Bahkan keduanya sempat menghabiskan waktu berdua berlibur ke Maroko dan Jepang pekan lalu. Liburan itu juga sebagai rangkaian perayaan ulang tahun Luna Maya 26 Agustus lalu. 

Baca Juga :

Ramalan Zodiak Senin 18 September 2023, Cancer Merasa Bosan dengan Pekerjaan

Usai menjalani liburan, terlihat Luna dan Maxime sempat menghadiri sebuah acara. Saat ditemui awak media Minggu malam, usai acara itu, Maxime Bouttier tampak tersenyum malu ketika ditanya awak media mengenai liburan mereka.

“Bagus, bagus bagus seru,” kata Maxime mengutip tayangan YouTube Intens Investigasi.

Luna Maya juga mengaku bahagia bisa berlibur bersama dengan Maxime beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Polda Sumbar Ungkap Alasan Pemulangan Masyakarat Air Bangis

Happy happy,” kata dia.

Luna Maya.

Maxime mengaku sangat bersyukur bisa dekat dengan Luna Maya. Dia mengaku Luna sangat mendukungnya untuk urusan pekerjaan.

Support selalu ada selalu berterima kasih,” kata Maxime Bouttier.

Sayangnya ketika ditanya mengenai hubungan mereka lebih lanjut, Maxime enggan berkomentar. Termasuk soal apakah kedua keluarga sudah bertemu satu sama lain atau belum. Terlebih belakangan ini, ibunda Luna Maya yang mengikuti akun instagram Maxime Bouttier.

“Udah, udah,” kata Maxime Bouttier menyudahi wawancara.

Halaman Selanjutnya

“Bagus, bagus bagus seru,” kata Maxime mengutip tayangan YouTube Intens Investigasi.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *