Selamat! Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima

Senin, 26 Februari 2024 – 13:49 WIB

BALI – Kabar bahagia datang dari aktris peran Sheila Marcia. Tepat pada hari ini, Sheila melahirkan anak kelimanya. Kabar bahagia itu disampaikan oleh sang suami, Dimas Akira dalam unggahan di Instagram. 

Baca Juga :

Seorang Pria Gendong Anak Ketika Sholat Tarik Perhatian Netizen: Emang Boleh?

Sheila melahirkan bayi laki-laki pada hari ini, Senin, 26 Februari 2024 pukul 06.02 WIB. Anak Sheila dan Dimas yang baru dilahirkan itu diberi nama Abraham Jared Joseph. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Dimas mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Sheila dan sang buah hati yang baru saja dilahirkan tersebut. Sheila tampak masih berada di atas kasur rumah sakit sambil menggendong Abraham Jared Joseph. 

Baca Juga :

Gak Terima ‘Mengaji’ Jadi Bercandaan Netizen, Kartika Putri: Istighfar dan Bertaubat Lah

Pasangan suami istri itu terlihat sangat bahagia. Ada juga foto yang menampilkan Dimas tengah mendaratkan ciuman kepada sang istri.

Baca Juga :

Gegara Emosi, Suami Siti Badriah Bikin Surat Terbuka Buat Playground Ini

“Anak kita Abraham Jared Joseph sudah lahir 26 February 2024 di jam 6:02 Pagi,” tulis Dimas Akira dikutip VIVA.

Dimas kemudian mengungkapkan perasaan bangganya kepada sang istri. Dimas menilai Sheila sebagai sosok ibu yang sang kuat. 

“Selamat ya Sayang! Im really proud of You. You show me how strong mother you are,” tulis Dimas.

Lebih lanjut, Dimas mengucapkan terima kasih kepada dokter dan juga suster yang telah membantu proses kelahiran anaknya tersebut. Sebagai informasi, Sheila melahirkan Abraham Jared Joseph di Denpasar, Bali.

“Terima kasih untuk perhatian dan sigapnya Dokter kami Dr. Bagus Indra Permadi, Suster yang membantu dan Rumah Sakit dengan pelayanan yang terbaik @siloambali denpasar. Videonya menyusul yaa, we still too excited hehe,” tulis Dimas.

Baca Juga  10 Laga Tanpa Kekalahan, Pelatih Persib : Atmosfer Ruang Ganti Berubah

Unggahan itu pun mendapat banyak respons positif dari warganet yang juga ikut merasa bahagia. Banyak dari mereka yang memberi ucapan selamat kepada Dimas dan Sheila. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 300 komentar.

“Congrats mami dan baby sehat slalu.amin,” kata netizen.

“Selamat Kak @itssheilamj dan Pak Dimas, sehat-sehat selalu untuk Kak Sheila dan dedek Abraham. Tuhan berkati,” timpal yang lain.

“Selamat @dmustakira and sayannkuuu @itssheilamj,” pungkas warganet.

“Selamat ya bang dan ka Sheila. Sehat2 mom dan baby.”

Halaman Selanjutnya

“Selamat ya Sayang! Im really proud of You. You show me how strong mother you are,” tulis Dimas.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *