Sejumlah LSM dan Ormas di Jakarta Ini Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud

Minggu, 19 November 2023 – 14:26 WIB

Jakarta – Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan organisasi masyarakat di Provinsi DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD. 

Baca Juga :

Hasil Ijtima Ulama Rekomendasikan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Deputi Darat Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan menyampaikan apresiasi atas deklarasi dukungan yang diberikan kepada pasangan capres-cawapres yang dianggap sebagai pemimpin yang dicintai bersama.

“Kami yakin, seluruh ormas, LSM, dan relawan yang hadir hari ini adalah bagian dari rakyat, mewakili suara rakyat, dan akan senantiasa bergerak bersama rakyat. Deklarasi kita hari ini adalah bukan semata untuk kekuasaan, tapi juga sebuah perjuangan untuk masa depan rakyat yang lebih sejahtera,” ujar Luki dalam keterangannya Minggu, 19 November 2023.

Baca Juga :

Prabowo dan Anies Baswedan Hadir di Mujadalah Kiai Kampung, Ganjar Absen

Pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta deklarasi menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Mereka menekankan pentingnya bersatu dalam menjaga reformasi, demokrasi, dan konstitusi, serta memastikan jalannya pemilu yang damai, jujur, dan adil.

Baca Juga :

Hasto Curhat Ada Tekanan ke Koalisi Ganjar, Dahnil: Silahkan Saja Laporkan

Para peserta juga menyoroti latar belakang rakyat dari Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menggarisbawahi bahwa keduanya merupakan tokoh yang tumbuh dan besar sebagai rakyat biasa. 

Dalam deklarasi, diingatkan bahwa Ganjar dan Mahfud lahir dari rahim rakyat dan diharapkan dapat membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Pekerja Migran Indonesia di Malaysia Lakukan Aksi Dukungan Ganjar-Mahfud

Pekerja Migran Indonesia di Malaysia Lakukan Aksi Dukungan Ganjar-Mahfud

Melalui deklarasi ini, Aliansi Gerakan Anak Bangsa Indonesia berharap untuk memperkuat dukungan masyarakat dan membangun momentum positif menuju Pilpres 2024. 

Baca Juga  Gak Mau Kalah dari Xiumin, Chen EXO Aegyo Bikin Penggemar Histeris

Adapun acara deklarasi ini dihadiri oleh berbagai organisasi terkemuka, seperti Laskar Merah Putih DKI Jakarta, LSM Kaliber Indonesia Bersatu DKI Jakarta, Satgas Banten Kesti TTKDH DKI Jakarta, Satria Banten PPBNI-Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia, GIM 24 Ganjar Indonesia Maju DKI Jakarta, Relawan Ganjar Mahfud Merah Putih, dan Jalinan Generasi Reformasi DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya

Source : Istimewa.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *