Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Kamis, 28 Maret 2024 – 15:14 WIB

VIVA Showbiz – Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun. Padahal selama ini, keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis cukup jauh dari pemberitaan miring dan kehidupannya terlihat selalu harmonis.

Baca Juga :

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Di balik kekayaan yang sering membuat banyak orang merasa iri, rupanya ada tindak kejahatan yang merugikan masyarakat. Harvey Moeis pun resmi ditahan oleh Kejaksaan Agung akibat kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kehidupan Sandra Dewi tak jarang menjadi panutan banyak wanita karena beberapa hal yang dimilikinya. Mulai dari paras yang cantik, kehidupan yang berkecukupan, hingga memiliki keluarga yang harmonis. Rupanya, sang aktris juga berusaha menjaga apa yang dimilikinya selama ini karena punya rasa takut yang besar kepada Sang Pencipta.

Baca Juga :

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

“Jadi ini jujur ya, aku tuh paling takut sama Tuhan karena ini Bapa yang menghasili, takut aja gitu,” kata Sandra Dewi, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Kamis 28 Maret 2024.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Baca Juga :

Potret Helena Lim Jadi Tersangka, Tampil Pakai Kemeja Dior Rp29 Juta Dilapisi Rompi Tahanan Pink

Sandra Dewi tidak pernah neko-neko menjalani hidupnya karena khawatir apa yang sudah ia miliki akan diambil lagi oleh Tuhan. Termasuk soal kekayaan, meskipun sudah lama tidak aktif di dunia hiburan tetapi Sandra Dewi diketahui punya banyak bisnis yang menguntungkan.

Baca Juga  Viral Aksi Satpol PP Pemkab Dairi Copot Bendera PDIP, Bawaslu Bilang Begini

Wanita berusia 40 tahun itu nampaknya sangat mengerti risiko yang ia hadapi jika melakukan hal yang tidak baik atau melenceng dari aturan-Nya.

“Karena kalau gue macam-macam atau jadi sosok yang tidak baik, gue takut Tuhan ambil itu semua. Karena kan kalau Tuhan memberi kita sesuatu, berarti Tuhan percaya kita bisa handle apa yang Dia kasih. Kalau Tuhan kasih sebanyak ini terus kita bertingkah macam-macam yang tidak baik, diambil semua, karena semua kan dikasih Tuhan,” jelas Sandra Dewi.

Walaupun sudah mendapatkan kehidupan yang lebih dari cukup, Sandra Dewi tetap selalu berdoa memohon kelancaran rezeki untuknya dan keluarga. Oleh sebab itu, ia sangat takut dengan kuasa Tuhan yang bisa dengan mudah membalikkan keadaan.

Seperti dengan masalah yang kini sedang dihadapi sang suami, Sandra Dewi pun berisiko terseret dalam kasus korupsi karena diduga memakai uang haram tersebut.

Tetapi bagi Sandra Dewi, dalam hidupnya yang paling penting adalah keluarga. Sebagai seorang istri sekaligus ibu rumah tangga, Sandra Dewi juga harus menjaga sikap agar keluarganya tidak terkena imbas dari perbuatan buruknya.

“Tuhan menolong kita dari keluarga, kita sama anak dan suami. Kalau gue melalui orang-orang ini, gue minta ampun, gua nggak berani sama sekali. Kan hati kita untuk keluarga,” papar Sanda Dewi.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *