Sandiaga Uno Sebut Mesin Politik PPP Sudah ‘Gercep’, ‘Geber’, dan Sekarang ‘Gaspol’

Minggu, 13 Agustus 2023 – 10:37 WIB

Pasuruan – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahudin Uno menyebut partainya kini adalah rumah bagi anak-anak muda di Indonesia. Dia merayu generasi milenial untuk bergabung dengan partai berlambang Ka’bah itu. 

Baca Juga :

Kala Dampingi Ganjar, Gibran Nekat Temui Relawan yang Ingin Dia Jadi Cawapres Prabowo

Sandiaga mengaku akan bekerja keras untuk menggaet simpati dan pikiran para anak muda untuk bekerja sama memenangkan PPP pada Pemilu 2024. Dia mempersilakan politikus muda untuk bergabung dengan PPP. 

“PPP sangat membuka ruang. Saya tadi sampaikan kita adalah partai para pelajar, jadi PPP; dan partainya pemuda pemudi, PPP juga,” kata Sandiaga usai menjadi pembicara dalam Rapat Kerja Nasional Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Baca Juga :

Siapkan Manado Jadi Tulang Punggung Ekonomi Daerah, Sandiaga Uno Lakukan Ini

Plt Ketua Umum PPP Mardiono bersama Sandiaga Uno dan sejumlah kader PPP

Menteri Pariwisata dan Usaha Kreatif itu mengatakan PPP adalah partai yang sangat membuka ruang untuk para anak muda yang tertarik menggeluti bidang kewirausahaan, ekonomi hijau, dan bidang strategis seperti ekonomi kreatif.

Baca Juga :

Sekjen PKS: Anies-AHY Oke, Tapi kalau Tidak, Jangan Dipelintir

Alasan Sandiaga memilih strategi merekrut anak-anak muda karena mereka kini populasinya mencapai 60 persen. PPP pun terus berupaya untuk beradaptasi dengan anak-anak muda.

Halaman Selanjutnya

Untuk itu, Sandiaga akan menggeber kerja-kerja politik dalam dua bulan mendatang. Dia berharap seluruh pengurus partai terus menggalang dukungan demi target mendapat 11 juta suara pada Pemilu 2024.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Begini Cara Kerja Mesin Pendingin Data Center Immersion Cooling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *