Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan, Unggahan Jeje Govinda Disorot

Rabu, 2 Agustus 2023 – 19:19 WIB

JAKARTA – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett baru saja mengalami kecelakaan mobil di jalan tol usai keduanya melakukan mediasi dengan seorang pendeta. Akibatnya, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami luka-luka di tubuhnya sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Baca Juga :

Ramai Isu Lady Nayoan Mau Rujuk, Rendy Kjaernett Bilang Begini

Padahal, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dijadwalkan untuk mengikuti agenda sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada hari ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Alhasil, Rendy Kjaernett datang sendirian ke pengadilan dengan kondisi tangan yang diperban, sementara Lady Nayoan absen karena masih harus dirawat.

Baca Juga :

Sebut Ruqyah Itu Musyrik, Dewi Perssik Dihujat Netizen

“Iya benar kecelakaan, kita kecelakaan di ruas tol Cikampek ya,” ujar Rendy Kjaernett, saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu 2 Agustus 2023.

Baca Juga :

Berdarah-darah Usai Kecelakaan, Rendy Kjaernett: Semuanya Udah Aman

Rendy menjelaskan bahwa ia dalam perjalanan mengantarkan Lady Nayoan pulang ke rumah setelah konseling dengan pendeta. Selama perjalanan itu, Rendy Kjaernett mengaku tidak ada masalah dengan sang istri.

Keduanya malah sedang berbincang santai hingga akhirnya tiba-tiba ketika hendak berpindah ke jalur kiri, mobil yang dikendarainya slip hingga menabrak pembatas jalan.

Halaman Selanjutnya

Mobil itu juga sempat berguling beberapa kali, Rendy dan Lady pun langsung mencari bantuan dan segera dibawa ke rumah sakit.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Top 3 Dunia: Fakta Mossad, Prangko Jet Tempur F-16, Kedutaan Cina Kritik Rusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *