Ramai di TikTok, Minum Kopi Sebelum Bercinta Disebut Bikin Orgasme 50 Persen Makin Intens

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 00:09 WIB

VIVA Lifestyle – Karan Rajan, seorang ahli bedah di Layanan Kesehatan Nasional Inggris dan seorang dokter TikToker yang dikenal dengan Dr. Raj, menyoroti potensi hubungan antara minum kopi dan orgasme yang intens.

Baca Juga :

6 Kota Paling ‘Berdosa’ di Dunia, Ada Tetangga Arab Saudi

Rajan melontarkan hipotesis tersebut saat menanggapi klaim seks kafein dari dua pengguna TikTok minggu lalu.

“Saya baru tahu bahwa jika Anda minum kopi sebelum berhubungan seks, hal itu akan meningkatkan orgasme Anda hingga 50%,” tulis seorang wanita di kolom komentar, melansir New York Post, Jumat, 12 Oktober 2023. 

Baca Juga :

Viral Prof Eddy Wamenkumham Semprot Balik dr Djaja Soal Sianida di Tubuh Mirna Salihin

Ilustrasi secangkir kopi.

Wanita lain memberikan testimoni bahwa ia minum tiga gelas espresso untuk dirinya sendiri sebelum berhubungan seks. “Aktvitas itu menjadi liar,” katanya, menyiratkan bahwa kafeinlah yang membantu.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Tisu Magic, Barang Bukti Kasus Oknum Dosen UIN Mesum dengan Mahasiswi

Rajan menjelaskan bahwa dalam dosis rendah, kafein “memiliki efek vasokonstriktor” yaitu mempersempit pembuluh darah. Namun dalam dosis yang lebih tinggi, “memiliki efek vasodilator,” yang berarti “memperlebar pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah.”

Dia kemudian menjelaskan bagaimana aliran darah ke alat kelamin mempengaruhi orgasme dan gairah. “Semakin baik sirkulasi Anda, semakin banyak pula aliran ke jaringan ereksi Anda,” ujarnya. “Jadi, semakin besar kemungkinan Anda mencapai kondisi gairah yang memicu (orgasme) yang hebat,” jelasnya. 

Rajan mengatakan efek stimulasi kafein dapat meningkatkan fokus, detak jantung, dan kewaspadaan, sehingga memicu orang menjadi lebih “aktif”.

Dalam video TikTok berdurasi satu menit yang telah ditonton 2,1 juta kali, dia mengutip penelitian pada hewan yang “menunjukkan adanya korelasi antara kafein dan seks.” 

Baca Juga  Olahraga Ini Cegah Bahaya Serangan Jantung pada Diabetisi, Patut Dicoba!

Dia merujuk pada penelitian yang diterbitkan pada tahun 2005 di jurnal peer-review Pharmacology Biochemistry & Behavior.

“Tikus betina yang diberi kafein akan melakukan lebih banyak gerakan tangan,” katanya tentang penelitian tersebut, dan menambahkan, “Tidak ada penelitian nyata mengenai apakah kafein dapat meluas ke alat kelamin manusia.”

Dia mendorong orang untuk melakukan penelitian mereka sendiri. “Ini memang tampak seperti eksperimen yang tidak berbahaya, jadi lakukan apa pun yang Anda perlukan untuk memaksimalkan bagian sensitif Anda,” katanya.

Para komentator di video Rajan sudah berkomentar dan memberikan testimoni sudah melakukan itu. “Saya tidak hanya merasa bahwa penelitian dengan manusia akan mudah dilakukan, namun saya juga ingin menjadi sukarelawan dan mendapatkan bayaran untuk melakukan hal ini,” tulis seseorang di kolom komentar. 

Kopi dilaporkan memiliki beberapa manfaat yang dibisa dimanfaatkan untuk aktivitas ranjang. Selain sebagai adrenaline rush saat berhubungan seks, penelitian menemukan bahwa sekadar melihat kopi bahkan bisa membuat kamu merasa lebih terjaga. Penelitian lain menetapkan bahwa orang yang minum kopi setiap hari hidup lebih lama.

Halaman Selanjutnya

Rajan mengatakan efek stimulasi kafein dapat meningkatkan fokus, detak jantung, dan kewaspadaan, sehingga memicu orang menjadi lebih “aktif”.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *