Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Sabtu, 16 Maret 2024 – 15:49 WIB

DEPOK – Artis dan penyanyi Ashanty datang dan menyapa warga Depok yang berada di MargoCity, Depok. Dia memeriahkan acara MargoCity Sparkling Ramadhan yang digelar di area Main & East Atrium, MargoCity.

Baca Juga :

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Sudah beberapa tahun ini artis Ashanty rutin berjualan melalui TikTok live. Peminat dari produk yang dijualnya ini ternyata sangat tinggi. Sehingga tahun ini istri Anang Hermansyah itu kembali berjualan melalui TikTok live.

“Emang gede banget di TikTok, dua bulan sebelum Ramadhan. Kalau Lumiere kan memang sudah lima tahun ya, Alhamdulillah animo peminat pada suka, jadi senang banget,” katanya ditemui usai acara MargoCity Sparkling Raya Ramadhan, Sabtu, 16 Maret 2024.

Baca Juga :

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

Produk fashion yang dijualnya diminati banyak orang karena dijual dengan harga terjangkau. Dirinya menceritakan penjualan tahun lalu sangat luar biasa sehingga tahun ini dia memutuskan jualan live lagi.

Baca Juga :

Ramadhan, Masyarakat Diminta Makin Selektif Hindari Produk Terafiliasi Zionis Israel

“Baju aku Alhamdulillah luar biasa banget, karena kan yang aku jual ini harga terjangkau. Tahun lalu luar biasa banget makanya tahun ketiga kita live lagi tiap hari di TikTok,” ungkapnya.

Dia mengaku memang tidak memproduksi sendiri baju. Ashanty membeli dari pelaku UMKM kemudian diberi label sendiri. Ini bisa membantu perkembangan UMKM di Indonesia.

“Aku beli dari UMKM jadi aku ngambil dan di-rebrand. Jadi nggak ngerjain sendiri,” akunya.

Sementara itu, Manager Marcom MargoCity, Indra Hedy Lesmana mengatakan, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 2024 dan memasuki bulan puasa bagi umat Muslim, pihaknya mempersembahkan ‘MargoCity Sparkling Raya Ramadhan’. Event ini berlangsung pada tanggal 11 Maret – 14 April 2024 di area Main & East Atrium, MargoCity.

Baca Juga  Band Kotak Minta Maaf Usai Konser di RSUD Bangil Pasuruan Tuai Kritikan

Event menyambut Ramadhan ini dilaksanakan untuk menemani para pengunjung setia MargoCity, terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa agar dapat menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa.

Event ini dibuka dengan rangkaian acara Grand Opening yang menghadirkan artis Ibu Kota, Ashanty,” katanya.

Selaiin itu juga dihadirkan eneka penampilan dengan tema Ramadan seperti akustik religi, marawis, tari sufi, tari saman, gambus dan rampak bedug.

“Tersedia beragam booth pameran menarik. Beragam brand artis ibu kota yang berpartisipasi diantaranya Zaskia Sungkar, Mandjha by Ivan Gunawan & Ivan Gunawan Prive, SHI by Shireen Sungkar, Ashwear by Ashanty, Jenna & Kaia, Aleza, Jenahara by Delami Brands, APPMI Fashion Designers dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Suasana Ramadhan di MargoCity juga terasa kental dan hangat dengan beragam dekorasi Ramadhan yang sangat menarik. Tahun ini, pihaknya mengusung warna Emas sebagai tema utama dekorasi Ramadhan.

“Warna Emas diakui dikenal sebagai warna yang optimis dan tentunya kami harapkan bisa menambah kehangatan dan kegembiraan bagi pengunjung ketika berkumpul bersama keluarga di MargoCity,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya

“Aku beli dari UMKM jadi aku ngambil dan di-rebrand. Jadi nggak ngerjain sendiri,” akunya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *