Putri Sandiaga Uno Resmi Menikah di Mesjid Tertua di New York

Minggu, 24 September 2023 – 11:24 WIB

JAKARTA – Anak pertama Sandiaga Uno, Aneesha Atheera Uno resmi melepas status lajangnya dengan resmi dinikahi pria bernama Panji Bagas Dwiprakoso. Putri Nur Asia Uno itu menikah dengan sederhana di Mesjid Tertua di New York City, Amerika Serikat.

Baca Juga :

PPP Ingin Sandiaga Uno Ulang Sejarah Hamzah Haz Jadi Wakil Presiden

Pernikahan yang digelar secara sederhana itu berlangsung pada Minggu pagi, 24 September 2023, waktu setempat. Pernikahan Atheera dan Panji nampak hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Dalam potret momen pernikahan yang digelar di New York itu, nampak hadir sejumlah kerabat yang turut membagikan prosesi akad nikah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Saat Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Kaget Ada ‘Sandiaga Uno’ di Kamar Hotelnya

Baca Juga :

Kisah Paling Menyeramkan di Dunia, Kerasukan yang Berujung Kematian

Salah satu momen itu menunjukkan bahwa acara pernikahan sederhana tersebut digelar di mesjid tertua di New York yakni Masjid tertua Al Ikhlas binaan warga Indonesia di daerah New York.

Dalam momen pernikahan itu, terlihat mempelai pria berjalan tanpa alas kaki di atas karpet di mesjid sembari digandeng oleh Menteri Pariwisata dan istrinya.

Panji seperti sedang diantar ke meja untuk peosesi akad nikah dengan iring-iringan di belakangnya. Terlihat pakaian yang dikenakannya sederhana namun seirama dengan keluarga mempelai.

Kemudian, video yang diunggah Nur Asia Uno itu menampilkan sosok Atheera yang menyusul masuk disampingi oleh orang tua Panji.

Disertai iring-iringan keluarga, Atheera nampak elegan dalam balutan kebaya berwarna biru serta aksesori kepala berwarna silver yang sekaligus menutupi wajahnya bak tirai.

Baca Juga  Sering Dikatain Miskin Oleh Lurah, Petugas PPSU Ancol Gelar Aksi Mogok Kerja

“Alhamdulillah prosesi ijab qabul telah berjalan dengan baik. Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas rahmat dan ridho Nya lah pernikahan anak kami dapat terlaksana,” tulis Nur Asia Uno di Instagram, Minggu 24 September 2023.

Kedua mempelai yang berjalan, kemudian di arahkan duduk di meja akad. Mereka lantas dikenakan selembar kain yang menaungi kepala keduanya.

Prosesi ijab kabul pun berjalan dengan lancar. Hal itu membuat Nur Asia Uno sebagai seorang ibu merasa bersyukur dengan memberi doa kepada putri serta menantunya.

“Semoga Allah SWT senantiasa meridhai langkah kalian, memberkahi pernikahan kalian, dan menjadikannya sebagai pintu menuju kebahagiaan dunia dan akhirat,” tulis Nur Asia Uno.

“Jadikanlah rumah tangga ananda sebagai tempat tumbuhnya iman, kasih sayang, dan saling pengertian. Berpeganglah pada ajaran agama sebagai pedoman dalam setiap langkah ananda,” ungkap Nur Asia Uno.

“Ingatlah bahwa keluarga adalah anugerah yang berharga, jaga dan rawatlah dengan sepenuh hati. Masukilah pernikahan ini dengan mengucap basmallah dan senantiasa berhamdallah. Papa dan mama merestuimu,” haturnya.

Halaman Selanjutnya

Kemudian, video yang diunggah Nur Asia Uno itu menampilkan sosok Atheera yang menyusul masuk disampingi oleh orang tua Panji.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *