Putri Pinkan Mambo Ungkap Sosok yang Selamatkan Dirinya Usai Dilecehkan Ayah Tiri

Senin, 31 Juli 2023 – 14:21 WIB

Jakarta – Putri Pinkan Mambo yang bernama Michelle Ashley mengungkapkan sosok yang telah menyelamatkan dirinya setelah mengetahui dilecehkan oleh sang ayah tiri. Ia merupakan ayah kandung Michelle Ashley, suami Pinkan Mambo terdahulu. 

Baca Juga :

Heboh Selebaran ‘Ibu Hamil Senangkan Suami’, Kota di Jepang Dihujat

Michelle memilih untuk mengadu kepada ayah kandungnya setelah lebih dari 2 tahun menjadi korban pelecehan dari ayah tirinya. Michelle Ashley mengatakan bahwa pada Januari 2021 silam, sang ayah kandung menjemput dirinya. 

“Yang selamatkan aku dari kejadian itu adalah papa aku sendiri, yang sudah lama enggak hubungan dan aku telepon untuk jemput aku,” kata Michelle Ashley ketika dijumpai awak media di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Putri Pinkan Mambo Mohon Bantuan Ke Maia Estianty, Kenapa?

Ayah kandung Michelle Ashley yang diketahui bernama Sandy Sanjaya itu langsung bertindak cepat saat mengetahui anaknya menjadi korban pelecehan seksual. Ia melaporkan suami Pinkan Mambo ke pihak berwajib. 

Baca Juga :

Punya Bukti Dugaan Pelecehan Seksual, Pinkan Mambo Disebut Masih Tak Percaya Pada Anaknya

Setelah itu, Sandy Sanjaya juga yang mengurus soal persidangan antara anaknya dengan laki-laki tersebut. “Dia dari Bali, jemput aku dan yang mengurus aku sidang dan segala macam,” ucapnya.

Gadis berusia 17 tahun itu sangat bersyukur karena ayah kandungnya menyelamatkan dirinya. Berbeda dengan Pinkan Mambo yang menurut dia bersikap tak acuh dengan masalah itu. Setelah kejadian itu, ia memilih tinggal dengan ayah kandung dan enggan tinggal bareng Pinkan. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *