PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Sabtu, 27 April 2024 – 00:37 WIB

VIVA – Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

Baca Juga :

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

PUBG Mobile ikut hadir dan memeriahkan suasana bulan puasa bersama komunitas pecinta game di seluruh Indonesia dengan serangkaian kegiatan seru dan positif, baik di dalam maupun di luar permainan.

Bulan Suci Ramadhan 2024 dimeriahkan pertandingan PUBG Mobile dengan serangkaian kegiatan positif baik di dalam maupun di luar permainan, bekerjasama dengan puluhan kreator konten dan influencer untuk menghibur komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia. 
 
Di dalam permainan, PUBG Mobile menghadirkan update versi 3.10 bertajuk ‘Skyhigh Spectacle’ yang menghadirkan berbagai fitur ala Arabian Night seperti Nimbus Island hingga Karpet Ajaib, sehingga komunitas bisa turut merasakan suasana Ramadhan saat sedang berada di dalam permainan PUBG Mobile.
 
Versi ini tersedia sampai tanggal 12 Mei 2024 sehingga masih bisa dimainkan secara gratis, hanya dengan memperbarui aplikasi PUBG Mobile ke versi terbaru melalui App Store maupun Google Play Store. Selanjutnya, ada juga perayaan Ulang Tahun ke-6 PUBG Mobile yang hadir pada 21-23 Mei 2024 di fX Sudirman, Jakarta. 
 
Perayaan yang berlangsung di tengah Bulan Suci Ramadhan tersebut turut menghadirkan serangkaian kegiatan seru yang cocok untuk ngabuburit, seperti penampilan musik oleh BTR7, sesi fun match dan meet & greet bersama pro player, Jawara community tournament, cosplay competition, malam apresiasi influencer, hingga pelaksanaan turnamen PUBG MobilebInfluencer Championship (PMIC) yang dipandu oleh BTR Ryzen, Coach Justin, dan Jessica Jelly sebagai caster. 
 
Tidak hanya di Jakarta, PUBG Mobile juga hadir menghampiri komunitas di 6 kota besar yaitu Makassar, Padang, Lombok, Malang, Yogyakarta, dan Surabaya. Di sana, PUBG Mobile berbagi takjil dan merchandise gratis kepada para pengunjung, mengadakan turnamen komunitas, hingga menyediakan tempat di area Barsa City Yogyakarta bagi para pemudik yang ingin beristirahat. 
 
Selain itu, PUBG Mobile juga mengadakan media gathering bersama rekan-rekan media sebagai momen bersilaturahmi yang diisi dengan sesi buka puasa bersama (bukber) dan fun match berhadiah THR.
 
“Komunitas yang belum berkesempatan untuk hadir langsung di lokasi juga tetap dapat merasakan kemeriahan Bulan Suci Ramadhan dengan menyaksikan tayangan live stream bertajuk Ngabsen (Ngabuburit Seru Ramadhan) ditemani puluhan kreator konten, streamer, dan influencer populer seperti Microboy, Jeixy, Supernayr, hingga Bangpen,” jelas pihak PUBG Mobile melalui keterangannya.
 
Selain itu, ada juga 7 konten kreator yang mengundang komunitas untuk Open House, merasakan bertamu virtual ke rumah para kreator konten untuk mendapatkan total THR ribuan UC. 

Baca Juga  Jerman Jadi Anggota NATO dengan Armada Helikopter Terbesar Kedua

Baca Juga :

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Hal ini merupakan fitur terbaru PUBG Mobile, Home, di mana seluruh pemain dapat membangun rumah idaman mereka di dalam permainan PUBG Mobile untuk berinteraksi bersama pemain lain.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Ninja Xpress mengungkapkan, pada momen Ramadhan 2024 jumlah pengiriman paket melonjak 20 persen dibandingkan periode normal.

img_title

VIVA.co.id

25 April 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *