PSIS Semarang Tetap Waspada, Meski Pemain Andalan Persib Bandung Absen

Minggu, 20 Agustus 2023 – 15:16 WIB

Semarang – PSIS Semarang bakal menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 pekan ke-9 di Stadion Jatidiri Kota Semarang pada Minggu 20 Agustus 2023. Laga ini rencananya bakal dimulai pulul 19.00 WIB. 

Baca Juga :

Persib Bandung Waspadai Trisula Maut PSIS Semarang

Dalam laga besok, Persib bakal kehilangan enam pemainnya karena sanksi, cedera maupun dipanggil Timnas U-23 untuk Piala AFF. Beberapa pemain andalan Maung Bandung yang akan absen yakni David Silva, Ciro Alves, Febry Haryadi, Teja Paku Alam, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Ridwan Anshori, Puti Gede dan Zelnanda.

Meski demikian, PSIS tak akan lengah untuk pertandingan besok. Pelatih PSIS, Gilbert Agius mengaku tetap akan tampil maksimal melawan Persib. Dirinya mengaku jika kondisi Persib dan PSIS sama yang harus kehilangan pemain andalannya.

Baca Juga :

Arema FC Tak Silau Dengan Gemerlap Pemain Bintang Persija

Menurutnya, absenya pemain lawan bukan berarti tim PSIS akan mudah meraih kemenangan di pertandingan besok. Apalagi Persib adalah tim yang bagus dan setiap pemain memiliki kualitas sama rata.

“Kita juga kehilangan Vitinho dan Dewangga. Jadi intinya kita melawan tim Persib bukan setiap individunya karena mereka start dengan 11 pemain. Tetap fokus untuk pertandingan besok,” ujar Agius saat jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Jatidiri, Sabtu malam, 19 Agustus.

Baca Juga :

Persib Tak Cemas Kehilangan Beberapa Pilar Lawan PSIS

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius

Di sisi lain, Agius mengungkapkan jika kemenangan dua laga sebelumnya yakni menghadapi Arema FC dan Dewa United menjadi bekal para pemain untuk bisa melanjutkan trend positif. PSIS kini berambisi untuk bisa mengalahkan Persib meski persiapan kurang sempurna.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *