PSI Resmi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Selasa, 24 Oktober 2023 – 19:54 WIB

Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi mendeklarasikan untuk mendukung calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Baca Juga :

Survei LSI Denny JA: Masyarakat Tak Puas Kinerja Jokowi Ternyata Banyak Pilih Prabowo-Gibran

“Kami PSI siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024,” kata Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, di Djakarta Theater, Jakarta, Selasa, 24 Oktober 2023. 

Kaesang mengatakan, jika dilihat berdasarkan umur. Prabowo dan Gibran menjadi umur yang paling muda. 

Baca Juga :

Jokowi Setujui Surat Izin Gibran Maju Jadi Cawapres 2024

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI

“PSI melihat kalau umur di rata-rata Pak Prabowo dan Mas Gibran ini sebenarnya yang paling muda. Dan ini PSI bangat anak muda dan berjiwa muda,” ujarnya. 

Baca Juga :

Survei Alvara: Ganjar-Mahfud Teratas, Suara Pemilih Gen X dan Baby Boomers Mendominasi

Kaesang menuturkan, dengan dideklarasikan Prabowo dan Gibran sebagai capres dan cawapres. PSI berharap agar Indonesia menjadi negara yang hebat. 

“Kita ingin kemajuan yang kita miliki saat ini terus diperluas, agar Indonesia menjadi negara yang semakin hebat, semakin sejahtera adil dan makmur,” jelasnya. 

Adapun pada acara ini juga dihadiri Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana. Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo Priyono,

Kemudian Wakil Ketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus, dan Sekjen Partai PAN Eddy Soeparno.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *