Prabowo Dinilai 100 oleh Ribuan Warga Kepulauan Riau

Minggu, 14 Januari 2024 – 08:41 WIB

Batam – Capres nomor 2 Prabowo Subianto menyapa ribuan relawan dalam agenda silaturahmi akbar di area Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1). Dalam kesempatan itu, Prabowo diberi nilai 100 oleh ribuan warga.

Baca Juga :

Belasan Ribu Masyarakat Kepulauan Riau Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Prabowo

Prabowo pun mengajak rakyat Indonesia untuk bersemangat membangun Indonesia menjadi negara maju dengan kekayaan alam yang dimiliki. Ia bertekad, kekayaan itu akan dikelola untuk sebesar-besarnya manfaat bagi bangsa.

Baca Juga :

Cium Bendera Palestina, Prabowo Doakan Kemerdekaan Negeri Para Anbiya

“Mari kita bersama-sama bangun Indonesia yang hebat. Kita adalah negara yang sangat kaya. Kita tidak mau jadi bangsa yang dihina oleh bangsa lain. Saya mau rakyat saya berdiri setara dengan bangsa-bangsa lain di dunia,” imbuhnya.

“Kekayaan rakyat Indonesia akan kami jaga dan kami akan kelola untuk sebesarnya masa depan kalian dan masa depan anak-anak serta cucu-cucu kalian. Itu sumpah kami,” jelasnya.

Baca Juga :

Fahri Hamazah: Saat yang Lain Bicara, Prabowo Paling Konkret Bela Palestina

Usai membakar semangat para warga dengan paparannya, Prabowo bertanya berapa nilai yang mereka berikan kepadanya. Para warga sontak dengan serempak menjawab 100.

“Berapa nilai yang kalian berikan kepada saya?” tanya Prabowo.

Seratus!” Sorak warga.

Prabowo lantas berterima kasih atas antusiasme ribuan warga yang setia menunggu dan mendengarkannya meskipun diguyur rintik-rintik hujan. Semangat para pendukungnya tersebut, kata Prabowo, membuatnya merasa muda kembali.

“Terima kasih rakyat Kepri (Kepulauan Riau). Hari ini kau memberikan semangat kepadaku. Kau membuat saya kembali muda. Mari kita menghadapi masa depan dengan gemilang,” pungkasnya.

Baca Juga  Hasil dan Klasemen Liga 1: Persija Jakarta Menang dan Borneo FC vs RANS Nusantara FC Imbang 1-1

Halaman Selanjutnya

“Berapa nilai yang kalian berikan kepada saya?” tanya Prabowo.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *