Persis Solo Dihantam Kabar Buruk Jelang Lakoni Pekan ke-9 Liga 1

Berita70 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 21:20 WIB

Solo – Jelang pekan ke-9 Liga 1 2023/24, Persis Solo justru dihantam kabar buruk. Gelandang andalan Laskar Sambernyawa, Alexis Messidoro harus istirahat karena cedera. 

Baca Juga :

Pukulan Besar untuk Manchester City

Pemain asal Argentina itu dikabarkan harus beristirahat satu hingga dua pekan kedepan. Hal itu diungkapkan oleh Dokter tim Persis, Iwan Wahyu Utomo. 

“Hasil MRI Alexis Messidoro, strain hamstring sinistra sisi kiri. Diagnosa banding, myositis (radang) pada otot. Dia harus istirahat satu hingga dua minggu atau tergantung rasa nyeri dan penanganan pasca cedera,” ujar Iwan Wahyu Utomo dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Rabu 16 Agustus 2023.

Baca Juga :

Debut Manis Zidane Bersama RANS Nusantara FC

Sementara itu, Persis akan menjamu Bali United FC. Sesuai jadwal, tim asuhan Leonardo Medina akan menjamu Serdadu Tridatu di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu 19 Agustus. 

Persik Kediri vs Persis Solo

Baca Juga :

Bos Persib Yakin Bangkit dari Keterpurukan, Belakangan Cuma Belum Beruntung

Tidak hanya itu, ada kemungkinan Messidoro bakal absen saat melawan PSM Makassar di Parepare pada Senin 28 Agustus mendatang. Kondisi ini tentu membuat tim pelatih harus berpikir keras karena pemain bernomor punggung 10 itu adalah nyawa lini tengah Persis. 

Messidoro punya peran yang vital untuk mengatur aliran serangan Persis. Dia dikenal memiliki mobilitas tinggi dan umpan-umpan manja mematikan lawan.

Halaman Selanjutnya

Mantan pemain Boca Juniors itu hingga pekan ke-8 selalu tampil sebagai starter dan sudah mencatat 1 gol dan 5 asisst.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Beliau Pekerja Keras, Perjuangkan Hak Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *