Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Rabu, 17 April 2024 – 17:31 WIB

Jakarta – Manajemen Persik Kediri mengutarakan permintaan maaf usai hasil memalukan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 melawan Bhayangkara FC. Bermain di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Selasa malam WIB 16 April 2024, mereka kalah tujuh gol tanpa balas.

Baca Juga :

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Suporter Persik Kediri banyak yang melampiaskan rasa kecewanya atas kekalahan ini. Mereka menganggap tak seharusnya tim berjuluk Macan Putih menelan hasil yang teramat buruk tersebut.

Bukannya tanpa alasan. Persik sedang berjuang untuk menembus Championships Series Liga 1. Sementara sang lawan, Bhayangkara FC terseok-seok di zona degradasi klasemen Liga 1.

Baca Juga :

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Yang paling keras dari segala kritik kepada Persik adalah dugaan miring terkait pengaturan pertandingan. Tudingan ini banyak muncul di media sosial dan ramai jadi bahasan.

Baca Juga :

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Menanggapi banyaknya kecaman yang datang kepada tim, manajemen Persik Kediri akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi pada Rabu 17 April 2024. Mereka tak cuma meminta maaf kepada suporter Persik, tapi juga masyarakat Indonesia.

“Menyikapi jalannya pertandingan Persik Kediri melawan Bhayangkara FC, Selasa (16/4), manajemen Persik Kediri menyampaikan kekecewaan atas performa tim yang mengecewakan,” demikian dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Rabu 17 April 2024.

“Manajemen Persik Kediri beserta seluruh jajaran tim juga meminta maaf kepada seluruh fans dan suporter Persik Kediri serta masyarakat Indonesia.”

Kekalahan ini membuat posisi Persik di klasemen Liga 1 tertahan di urutan tujuh. Memainkan 31 pertandingan, mereka membukukan 46 poin.

Baca Juga  Debat Pamungkas Pilpres 2024, TKN Harap Para Paslon Tak Saling Melecehkan

Mereka kini tertinggal empat angka dari Madura United yang menempati posisi keempat klasemen, atau batas akhir untuk menuju Championships Series.

Halaman Selanjutnya

“Manajemen Persik Kediri beserta seluruh jajaran tim juga meminta maaf kepada seluruh fans dan suporter Persik Kediri serta masyarakat Indonesia.”

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *