Perjuangan Banting Tulang Kru Film Ice Cold Demi Wawancarai Jessica Wongso

Senin, 9 Oktober 2023 – 17:59 WIB

JAKARTA – Kasus kopi sianida yang menjerat Jessica Kumala Wongso saat ini kembali ramai diberitakan usai dirilisnya film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, yang tayang di Netflix. Karena film itu, banyak warganet yang akhirnya kembali bertanya-tanya apakah benar Jessica Kumala Wongso yang membunuh Wayan Mirna Salihin atau bukan. 

Baca Juga :

7 Tahun Berlalu, Otto Hasibuan Yakin 99,9 Persen Jessica Wongso Tak Bersalah

Karena film itu, beberapa pihak juga kembali angkat bicara terkait kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin yang disebabkan oleh kopi yang mengandung sianida. Salah satunya adalah Otto Hasibuan, kuasa hukum Jessica Kumala Wongso atau Jessica Wongso. Scroll lebih lanjut ya.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini, Otto bercerita mengenai banyak hal, salah satunya adalah mengenai perjuangan tim film tersebut untuk bisa mewawancarai Jessica Wongso.

Baca Juga :

dr Djaja: Tak Pernah Menemukan Hal Mistis Selama Jadi Dokter Forensik

Ada beberapa ahli yang dihubungi untuk tampil diwawancarai dalam film Ice Cold tersebut, namun tidak semuanya mengiyakan dan menerima, ada juga yang menolak. 

Baca Juga :

Cerita Dokter Djaja Sebut Ayah Mirna Awalnya Tak Mau Autopsi Mayat Anaknya

“Jadi ahli-ahli diminta ada beberapa, menurut keterangan dari orang-orang Netflix, ‘Semua diundang gak untuk ikut diwawancarai?’. Mereka bilang semua yang saat itu dihubungi, ada yang mau, ada yang tidak,” kata Otto Hasibuan dikutip VIVA, Senin, 9 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Otto juga mengungkap perjuangan tim film Ice Cold agar bisa mewawancarai Jessica Wongso yang kini tengah menjalani masa tahanan. Tim film tersebut sudah berjuang maksimal, namun akhirnya tidak berhasil.

Baca Juga  cara bikin laporan polisi di Bogor terbaru

“Tapi katanya sulit untuk masuk mewawancarai Jessica sulit,” kata Deddy Corbuzier.

Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan

“Wah mereka itu ngadu sama saya itu, dia bilang udah pontang panting mereka pergi dan bertemu juga dengan Wakil Menteri, Prof Eddy. Pergi ke Lapas juga, tapi katanya tidak berhasil,” ucap Otto merespons.

“Tapi sempat juga diwawancarai pada waktu itu, karena dibolehkan waktu itu. Pertama kan dibolehkan, kalau gak dibolehkan mana mungkin ada laptop bisa wawancara,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

“Tapi katanya sulit untuk masuk mewawancarai Jessica sulit,” kata Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *