Penggunaan Laser dan Radiofrekuensi dalam Terapi Wasir Dapat Pengakuan

Senin, 6 November 2023 – 23:00 WIB

JAKARTA – Prestasi diukir oleh Vena Wasir Center, sebuah institusi yang fokus pada pengobatan wasir atau ambeien, dengan meraih penghargaan bergengsi pada ajang Indonesia Healthcare Satisfaction Champions 2023. Institusi ini berhasil mendapatkan predikat “Very Good” yang dianugerahkan oleh salah satu majalah sebagai bentuk apresiasi atas layanan kesehatannya yang unggul.

Baca Juga :

IPB University Raih Terbaik 1 Indonesia SDG’s Action Award 2023

Pengumuman penghargaan ini disampaikan dalam sebuah sesi webinar dan upacara pemberian penghargaan yang dilaksanakan di Hotel Shangri-La, Jakarta. Acara dihadiri Abdur Rahman, Direktur Bisnis dan Operasional Vena Wasir Center, yang tidak hanya sebagai tamu tetapi juga sebagai narasumber. Selain itu, turut serta pula tim manajemen dari Vena Wasir Center yang memberikan dukungan. Scroll lebih lanjut ya.

Vena Wasir Center telah menjadi nama yang diakui dalam bidang kesehatan khususnya dalam penanganan wasir atau ambeien, beroperasi selama 9 tahun dan baru-baru ini merayakan hari jadi mereka yang kesembilan pada 19 Oktober 2023. Dengan berbagai inovasi dan metode pengobatan yang maju seperti penggunaan Laser dan Radiofrekuensi, Vena Wasir Center menjanjikan penanganan wasir yang minim rasa sakit dan tidak memerlukan rawat inap. Kredibilitas institusi ini diperkuat dengan tim yang terdiri dari 31 dokter spesialis bedah yang berpengalaman, serta jaringan 20 cabang yang telah tersebar luas di Indonesia.

Baca Juga :

Penyakit Diabetes Semakin Menyerang Usia Muda, Bahaya Komplikasinya Tinggi

“Alhamdulillah. Terimakasih saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya, Vena Wasir Center bisa meraih penghargaan Indonesia Healthcare Satisfaction Champions 2023 dengan predikat Very Good dari Majalah SWA. Tentunya berkat dukungan para Dokter, Karyawan dan para perawat serta kepercayaan tak terbatas yang diberikan oleh para pasien kami sebagai tempat untuk penanganan keluhan Wasir atau Ambeien selama ini di Vena Wasir Center,” ungkap Abdur Rahman.

Baca Juga  Viral Video Ria Ricis dan Teuku Ryan Umroh Bersama Tapi Terlihat Jaga Jarak

Baca Juga :

Penerimaan PBB 100 Persen Untuk Pembangunan Daerah

Proses seleksi yang ketat dan panjang selama 6-8 bulan meliputi berbagai tahapan mulai dari seleksi berkas, penyampaian materi oleh Vena Wasir Center, presentasi, hingga penilaian oleh juri yang ahli di bidangnya. Pencapaian ini merupakan bukti nyata dedikasi dan profesionalisme tim medis dan non medis Vena Wasir Center dalam melayani dan membantu pasien dalam mengatasi wasir atau ambeien.

Penghargaan yang diperoleh ini dianggap sebagai simbol dari kerja keras, keahlian, dan komitmen dari tim Vena Wasir Center dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas. Pihak Vena Wasir Center pun menyampaikan rasa terima kasih kepada penyelenggara acara ini.

Melihat ke depan, Vena Wasir Center berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan metode-metode penanganan wasir atau ambeien yang terbaru dan terbaik, guna memberikan layanan yang lebih canggih dan efektif kepada masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya

Penghargaan yang diperoleh ini dianggap sebagai simbol dari kerja keras, keahlian, dan komitmen dari tim Vena Wasir Center dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas. Pihak Vena Wasir Center pun menyampaikan rasa terima kasih kepada penyelenggara acara ini.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *