Pengemudi Xpander Tabrak Showroom dan Porsche di PIK Dites Urine, Hasilnya?

Jumat, 15 Maret 2024 – 14:34 WIB

Kota Tangerang — Polisi melakukan tes urine terhadap J (42), pengemudi mobil Mitsubishi Xpander yang menabrak showroom mobil mewah di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 hingga membuat mobil Porsche GT3 ringsek.

Baca Juga :

Porsche Ditabrak Xpander di Showroom, Asuransi Bakal Ganti Rugi?

“Kami sudah lakukan pemeriksaan (urine),” ujar Kapolsek Teluk Naga, Ajun Komisaris Polisi Wahyu Hidayat, Jumat 15 Maret 2024.

Menurut Wahyu, hasilnya pun telah keluar. Dimana, lanjutnya, hasil tes urine menyebutkan bahwa yang bersangkutan negatif mengkonsumsi narkoba. J cuma dipastikan mabuk saat kejadian. Dia mengkonsumsi vodka sebelum keluar dengan mobilnya menuju ke showroom tersebut. “Yang bersangkutan negatif (narkoba) urinnya,” kata dia.

Baca Juga :

Polisi Ungkap Narkoba LSD dari Jerman Sasar Remaja di Jakarta, Berbentuk Prangko Motif Kartun

Sebelumnya diberitakan, pengemudi mobil Mitsubishi Xpander berinisial J (42) yang menabrak showroom mobil mewah di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 ditahan polisi. Imbas aksi J dalam mengemudi, Xpander yang dikendarainya menabrak mobil Porsche GT3 hingga ringsek.

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Baca Juga :

Tikus-tikus di Kantor Polisi AS Ngefly Usai Gerogoti Ganja Sitaan

“Sudah kami lakukan penahanan,” kata Kapolsek Teluk Naga, Ajun Komisaris Polisi Wahyu Hidayat, Jumat 15 Maret 2024.

Polisi menahan J karena yang bersangkutan sudah ditetapkan jadi tersangka. Adapun J dikenakan Pasal 200 KUHP dan atau 406 KUHP.

Untuk diketahui, viral di media sosial mobil Mitsubishi Xpander menabrak showroom mobil mewah yang ada di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Salah satunya di-posting akun X @innovacommunity.

Dalam unggahan itu disertakan video Xpander berkelir hitam menabrak showroom tersebut hingga membuat kaca showroom pecah. Bukan cuma itu, Xpander tersebut menabrak mobil mewah jenis Porsche GT3 yang mejeng untuk dijual rusak bagian depannya.

Baca Juga  Diracun Sianida Tapi Kok di Tubuh Mirna Tidak Ada Racunnya? Begini Kata Jaksa

“Expander iseng, Porsche lg di panjang di tabrak,” demikian seperti dikutip, Kamis 14 Maret 2024.

Re

Halaman Selanjutnya

Untuk diketahui, viral di media sosial mobil Mitsubishi Xpander menabrak showroom mobil mewah yang ada di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Salah satunya di-posting akun X @innovacommunity.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *