Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Jumat, 19 April 2024 – 14:12 WIB

VIVA – Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia.

Baca Juga :

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Jay Idzes akhirnya merasakan debut bersama Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Melawan Vietnam, Jay Idzes membawa Timnas Indonesia menang back to back.

Timnas Indonesia juga menjadi tim dengan peningkatan peringkat terbanyak di FIFA Ranking edisi April. Dia pun menyumbangkan satu gol ketika Indonesia melibas Vietnam 3-0 di Hanoi.

Baca Juga :

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Jay Idzes mengatakan, Timnas Indonesia memiliki sejumlah pemain berkualitas. Namun terkhusus, dia menyebut Rizky Ridho sebagai pemain yang memiliki potensi besar untuk Timnas Indonesia. 

“Dari kualitas yang saya lihat di semua pemain timnas, saya pikir Rizky Ridho sebagai pemain belakang yang sangat bagus,” kata Jay Idzes dari kanal YouTube Yussa Nugraha.

Baca Juga :

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Pemain Venezia itu pun memberikan bukti bahwa Ridho bukanlah pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Meski di usianya yang belum genap 23 tahun, pemain Persija Jakarta itu sudahmengemban jabatan sebagai kapten Timnas Indonesia. 

“Dia seorang pemimpin dan juga pemain belakang, jadi saya menikmati bermain bersama dia dari dua pertandingan ataupun ketika latihan,” kata Jay Idzes. 

“Dia kuat dalam bertahan tapi dia berani juga untuk bermain, jadi itu sangat bagus untuk dilihat dan ada beberapa pemain lagi yang juga bagus,”

“Rizky Ridho pun masih umur 22 tahun, jadi tidak sembarangan dia bisa menjadi kapten timnas lawan Vietnam dan di Timnas Indonesia U-23,” ucap Jay Idzes.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *