Pak Jokowi Pekerja Keras, Saya Kewalahan Ikut Beliau

Sabtu, 10 Februari 2024 – 00:17 WIB

Sidoarjo – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bersaksi bahwa Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok pekerja keras dan tak kenal lelah bekerja untuk rakyat Indonesia.

Baca Juga :

Gegara Sebut Jokowi Tak Bisa Kerja, Eks Ahoker Murka Tolak Mulut Kotor Ahok

“Saya saksi dari dekat, saya lihat Pak Jokowi orang yang pekerja keras, tidak ada istirahatnya. Saya kewalahan ikut beliau, padahal saya ini mantan Kopassus, mantan jenderal,” kata Prabowo di depan ribuan warga dalam kampanye akbar bertajuk ‘Pesta Rakyat: Wis Wayahe’ di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat, 9 Februari 2024.

Maka dari itu, dia mengaku heran dengan pihak-pihak yang terus menjelek-jelekkan Jokowi, termasuk saat Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menyebut Presiden Jokowi tidak bisa bekerja.

Baca Juga :

Survei ICRC: PKN Berpeluang Lolos Parlemen, PDIP Diprediksi Hattrick di Pemilu 2024

Prabowo kemudian mengatakan orang-orang dengan kondisi buta hati memang tidak akan bisa melihat kinerja Jokowi selama hampir dua periode ini. “Hanya orang-orang yang buta hatinya, yang tidak bisa melihat apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi,” ujarnya.

Baca Juga :

TKN Pastikan Jokowi Punya Posisi jika Prabowo-Gibran Menang Pilpres

Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pilpres Pemilu 2024. (Foto ilustrasi)

Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan dirinya bersama cawapres nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan semua program dan pembangunan yang telah dilakukan Jokowi jika menang Pilpres 2024.

“Saya Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka, kami siap melanjutkan apa yang telah dibangun Pak Jokowi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *