Nasib Revitalisasi JIS untuk Piala Dunia U-17 Ditentukan Pekan Depan

Minggu, 6 Agustus 2023 – 13:43 WIB

Jakarta – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono mengatakan, pihaknya akan menggelar rapat pada Rabu, 9 Agustus 2023 guna membahas revitalisasi atau penyempurnaan Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk dipakai menjadi tempat Piala Dunia U-17.

Baca Juga :

Bima Sakti Kantongi Kerangka Timnas Indonesia U-17 Hadapi Piala Dunia

“Hari Rabu nanti baru kita rapatkan, Selasa mau rapat, tapi saya ada rapat dengan BPK, jadi Rabu,” kata Basuki kepada wartawan di kawasan GBK, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Rapat tersebut, kata Basuki, menunggu surat dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir terkait revitalisasi JIS. Surat itu juga merupakan tinjauan dan evaluasi FIFA soal venue piala dunia U-17. Surat itu pun akan dikirimkan pada hari Senin, 7 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pemerintah Berikan Bintang Jasa pada Presiden FIFA Gianni Infantino

Jakarta Internasional Stadium (JIS) atau Stadion JIS di Jakarta Utara

Dalam rapat itu, Basuki juga akan mengundang pihak PSSI, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna.

Baca Juga :

Gol Jarak Jauh Pemain Timnas Wanita Spanyol, Ujungnya Memalukan

“Ya dari FIFA, evaluasi FIFA, Pak Erick mau kirim surat ke saya, nanti dari surat itulah saya undang PSSI, Gubernur Jakarta, Gubernur Jawa Barat, Wali Kota Bandung untuk rapat hari Rabu,” kata dia.

Soal rumput JIS, lanjut dia, juga akan dibahas setelah surat evaluasi FIFA diterima. Basuki mengatakan semua keputusan akan dibahas pada rapat hari Rabu pekan depan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *