Misi Kebangkitan Bali United Usai Dibantai Lee Man di Liga Champions Asia

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 13:04 WIB

Solo – Bali United akan menghadapi Persis Solo di laga pekan ke-9 Liga 1 malam hari ini, Sabtu 19 Agustus 2023. Duel digelar di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga :

Karak Bratan Solo, Teman Bersantap Nasi yang Banyak Diburu Hingga ke Luar Negeri

Misi kebangkitan diusung Bali United dalam laga ini. Sebelumnya, Serdadu Tridatu baru saja dipermak wakil Hong Kong Lee Man 1-5 di kualifikasi Liga Champions Asia.

“Kami dari pemain sudah siap untuk menjalani laga besok malam menghadapi Persis Solo. Kami memang baru datang dari Hong Kong ke Bali untuk pulang dulu lalu pergi lagi ke Solo. Hari ini ada satu latihan dan kami dari pemain tetap harus siap untuk menyambut laga ini,” ucap bek Bali United, Jajang Mulyana dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :

Gibran Pakai Baju Juru Parkir Saat Pawai Pembangunan di Solo, Ini Alasannya

Bali United datang ke Kota Sola dengan situasi yang kurang baik sebab laga terakhir yang mereka jalankan memiliki hasil minor. Laga terakhir itu terjadi saat Jajang dan kawan-kawan bertandang ke Hong Kong Stadium di Hong Kong menghadapi Lee Man FC di Liga Champions Asia.

Baca Juga :

Prediksi Pertandingan Liga 1: PSIS Semarang vs Persib Bandung

Dari hasil tersebut, pasukan Stefano Cugurra ini pun akan turun ke kasta kedua kompetisi Asia di Piala AFC tahun ini.

Jajang pun ingin memberikan fokus utama saat ini pada laga terdekat di Liga 1 dan tidak ingin membagi pikiran ke dua kompetisi yang dijalankan Serdadu Tridatu. Sikap untuk kembali fokus dan kerja keras di lapangan menjadi salah satu cara kebangkitan dari skuad Serdadu Tridatu di pertandingan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *