Milomir Seslija Bakal Bikin Persis Solo Sangar

Rabu, 10 Januari 2024 – 08:59 WIB

Solo – Milomir Seslija siap menjadi pelatih baru Persis Solo untuk sisa musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

“Saya menangani Persis Solo dan siap melakukan yang terbaik untuk turun di Liga 1 Indonesia 2024,” ujar Milomir Seslija, yang akrab dipanggil Milo, saat konferensi pers di Solo, dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Rabu 10 Januari 2024.

Baca Juga :

Tes Fisik Pemain Persik Kediri Rampung, Siap Hancurkan Bali United

Milo mengatakan bersedia melatih Persis karena mempunyai visi yang sama meski durasinya hanya empat bulan. Meski ada sejumlah tim yang menginginkan dirinya untuk melatih selama dua tiga tahun, tetapi Milo lebih memilih datang ke Solo meski hanya punya waktu empat bulan di sisa musim putaran terakhir Liga 1 Indonesia.

Sebelumnya pria asal Bosnia-Herzegovina melatih di Liga Maladewa pada musim ini dan juga pernah melatih tim Borneo FC, Arema FC, Madura United, dan Persiba Balikpapan.

Baca Juga :

PT LIB: Liga 1 Pakai VAR Pekan Ke-24

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija

Photo :

  • ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

Menurut Milo, banyak yang menyarankan agar jangan datang ke Solo karena timnya sering kalah dan pemain pun banyak yang cedera. Tetapi hal tersebut justru menjadi tantangan bagi pelatih asal Bosnia itu dan Milo ingin membuktikan para pemain Persis mampu mencapai apa yang ditargetkan.

Milo mengaku sangat merindukan kompetisi di Indonesia setelah satu tahun terakhir melatih di luar negeri. Menurut Milo, kompetisi di Indonesia sangat berbeda yakni memiliki perbedaan di sisi suporter dan ada banyak tantangan tersendiri.

“Saya datang ke Solo tidak untuk membuktikan bahwa saya adalah pelatih yang bagus. Saya datang untuk membuktikan bahwa pemain yang ada di Persis Solo adalah pemain yang jauh lebih baik daripada yang mereka bayangkan,” kata Milo.

Baca Juga  Ganjar Pranowo Calls for Management Evaluation after Fishing Vessels Caught Fire in Central Java

Baca Juga :

Mantan Pemain Was-was Persib Bandung Gagal Tembus 4 Besar Liga 1, Apa Alasannya?

Milo juga ingin membangun hubungan yang baik diantara seluruh pemain Persis. Milo ingin seluruh pemain dapat menikmati pertandingan yang dijalani.

“Kami menangani Persis Solo dengan target ingin teman-teman merasa enjoy dan menikmati sepak bola. Jika kami tidak menikmati permainan, maka tim tidak bisa apa-apa dan tidak bisa menjanjikan apapun,” kata Milo.

Persis Solo mulai melanjutkan pertandingan Liga 1 melawan Madura United pada 30 Januari dan sebelumnya akan melakukan dua atau tiga pertandingan uji coba.

“Kami rencana melakukan traning camp untuk membangun sebuah kesatuan untuk harmoni. Saya ingin pemain itu, makan dan ngobrol bareng akan lebih menjadikan tim kesatuan yang kompak,” demikian Milo. (ant)

Halaman Selanjutnya

Persis Solo mulai melanjutkan pertandingan Liga 1 melawan Madura United pada 30 Januari dan sebelumnya akan melakukan dua atau tiga pertandingan uji coba.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *