Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Minggu, 31 Maret 2024 – 14:26 WIB

JAKARTA  – Aktris muda Maudy Effrosina kembali menampilkan kemampuan aktingnya, kali ini dalam film horor produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari. Saat ditemui, Maudy blak-blakan bercerita mengenai pengalaman syuting yang dijalaninya.

Baca Juga :

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Diungkap Maudy, proses syuting film Badarawuhi di Desa Penari terasa sangat melelahkan dan menguras banyak tenaga. Meski begitu, ia menikmati setiap proses yang dilalui.

“Capek banget. Ini syuting tercapek aku selama ini karena technical sekali terus juga bisa dilihat dari badai segala macam shot banyak banget, adegan di istana Badarawuhi juga banyak banget. Bikin capek mental juga karena setiap shoot dan take kita harus memberikan emosi yang sama sementara shoot dan takenya banyak banget. Meski sangat capek dan melelahkan tapi menyenangkan,” kata Maudy Effrosina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Maret 2024.

Baca Juga :

Michelle Ziudith Gelisah hingga Tak Nyenyak Tidur Usai Perankan Ini

Kemudian, Maudy bercerita mengenai salah satu scene tak terlupakan, yakni ketika dirinya harus melakoni adegan dengan 400 ekor ular sungguhan. Sejak awal, Maudy sudan ditanya apakah ia takut ular atau tidak, saat itu mengaku berani. Ia tidak menyangka jika ular yang digunakan ternyata sangat banyak hingga ratusan ekor.

Baca Juga :

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak

“Aku beneran syuting sama 150 sampai 400 ular. Dari awal udah ditanya ‘Kamu takut ular nggak?’. Pertama ditawari film ini pertanyaan itu yang diberikan. Terus aku bilang ‘Nggak’. Cuma aku nggak expect juga akan ada ratusan ular,” kata Maudy.

Baca Juga  Perancang Busana Pernikahan Adiba, Ivan Gunawan Beberkan Hal Ini

Sebelum syuting dimulai, Maudy mengaku sempat melakukan pendekatan terlebih dahulu dengan ular-ular tersebut. Ia ingin membiasakan diri. Tidak mudah, Maudy sempat merasa gugup, terlebih ini adalah pengalaman pertamanya syuting dengan ular.

“Jadi beberapa hari sebelum aku take itu, ada kita main-main sama ularnya, ular besar dan kecil. Jadi familiar dulu sama ularnya, kan ini pertama kali juga syuting sama ular. Jadi agak deg-degan awalnya, tapi ternyata ular-ularnya baik-baik juga kok. Aman,” katanya.

Maudy merasa sangat bersyukur lantaran adegan dengan ratusan ular itu berjalan dengan lancar dan aman. Proses syuting pun didampingi pawang ular.

“Tapi semua aman karena ada pawangnya juga, aku dijaga banget,” ucap Maudy.

Sebagai informasi, selain Maudy Effrosina, film Badarawuhi di Desa Penari juga dibintangi oleh Aulia Sarah, Jourdy Pranata, Aming Sugandhi, Ardit Erwandha, dan yang lainnya. 

Sutradara ternama Kimo Stamboel dipercaya untuk menggarap film tersebut dan Manoj Punjabi sebagai produser. Film Badarawuhi Di Desa Penari akan tayang di seluruh bioskop Indonsia pada momen lebaran 2024. Film itu juga akan tayang dalam format 4DX CGV.

Halaman Selanjutnya

“Jadi beberapa hari sebelum aku take itu, ada kita main-main sama ularnya, ular besar dan kecil. Jadi familiar dulu sama ularnya, kan ini pertama kali juga syuting sama ular. Jadi agak deg-degan awalnya, tapi ternyata ular-ularnya baik-baik juga kok. Aman,” katanya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *