Marc Klok Enggak Sabar Kembali ke Persib

Jumat, 26 Januari 2024 – 12:00 WIB

Bandung – Marc Klok memastikan akan langsung bergabung dengan Persib Bandung setelah perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 di Qatar berakhir.

Baca Juga :

Kata Media Asing usai Indonesia Lolos Babak 16 Besar Piala Asia untuk Pertama Kali

Pemain berposisi gelandang ini mengaku ingin segera gabung karena Persib akan bertanding menghadapi Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada 4 Februari 2024.

“Setelah Piala Asia saya akan langsung bergabung dengan Persib karena kami ada pertandingan tanggal 4 Februari melawan Solo,” kata Klok, Kamis 25 Januari 2024.

Baca Juga :

Timnas Indonesia Lolos Babak 16 Piala Asia 2023, Tapi Malah Dinyinyir karena Masuk Jalur Hoki

Gelandang Persib, Marc Klok

Klok mengakui sudah cukup lama berpisah dengan Persib lantaran harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Makanya, pemain kelahiran Belanda ini rindu untuk memperkuat Skuad Maung Bandung kembali.

Baca Juga :

Kiper Persib Bandung Bakal Buktikan Diri Bersama Indonesia U-20

“Saya kembali ingin dipercaya dan memenangkan pertandingan bersama Persib, sangat sangat rindu semuanya, saya sudah pergi cukup lama. Jadi saya tidak sabar untuk bisa kembali,” ungkapnya.

Kendati demikian, Klok menyadari butuh waktu istirahat setelah berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala Asia. Apalagi, dirinya sempat melewatkan libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga tercintanya.

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

“Secara fisik dan mental saya berada dalam kondisi bagus meski sejujurnya saya memerlukan liburan juga. Karena cukup melelahkan untuk terus beraktivitas, bepergian, melakukan perjalanan dan bermain,” terangnya.

“Mungkin setelah melawan Solo. Saya butuh mengisi ulang baterai, baik fisik maupun mental. Berkumpul bersama keluarga dan saya akan melaju lagi,” lanjutnya.

Baca Juga  Universitas Mercu Buana Buktikan Kualitas Pendidikan dengan Pengukuhan 3 Guru Besar Baru

Halaman Selanjutnya

Source : Twitter: Persib Bandung

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *