Liverpool Ganas, Main 10 Orang tapi Bisa Hancurkan Bournemouth

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 23:52 WIB

VIVA – Liverpool berhasil meraih kemenangan pada laga lanjutan Liga Inggris. Bermain di Anfield melawan Bournemouth, Sabtu 19 Agustus 2023, The Reds menang dengan skor 3-1.

Baca Juga :

Mengejutkan, MU Batal Terima Kembali Mason Greenwood

Bermain di depan puluhan ribu Kopites, Liverpool mengawali laga dengan percaya diri. Namun baru tiga menit laga berjalan, gawang mereka justru bobol duluan.

Adalah Antoine Semenyo yang mencatatkan namanya di papan skor. Tertinggal 1-0 membuat Liverpool menaikkan tempo serangan mereka. 

Baca Juga :

Wataru Endo Pemain Jepang Kedua Milik Liverpool

Setelah melakukan sejumlah percobaan, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-27. Luis Diaz melakukan tendangan salto yang menjebol gawang Bournemouth. Skor berubah 1-1.

Liverpool mendapatkan peluang emas untuk unggul pada menit ke-35 melalui tendangan penalti. Mohamed Salah yang menjadi eksekutor sempat gagal melakukan tugasnya karena Neto berhasil membaca arah bola dengan tepat. 

Baca Juga :

Jadwal Siaran Langsung: Manchester United dan Manchester City Dapat Lawan Tangguh

Namun Salah berhasil mendapatkan bola muntah. Dia tidak menyia-nyiakan peluang ini untuk mencetak gol. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Liverpool mengambil inisiatif menyerang di babak kedua. Namun, mereka harus kehilangan Alexis Mac Allister pada menit ke-58. Mac Allister mendapat kartu merah dari wasit setelah dinilai melakukan pelanggaran kepada Ryan Christie.

Halaman Selanjutnya

Meski main dengan 10 orang, Liverpool mampu menambah keunggulan. Diogo Jota membobol gawang Bournemouth usai memanfaatkan bola muntah dari tendangan Szoboszlai yang ditepis Neto.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung, Ada Aston Villa Vs Arsenal di TV Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *