Kunjungi Alun-alun Karawang, Gibran Beli Balon hingga Air Minum untuk Warga

Minggu, 10 Desember 2023 – 07:24 WIB

Karawang — Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Alun-alun Kota Karawang, Sabtu, 9 Desember 2023 malam. Dia memberi gantungan kunci juga membelikan air minum untuk warga Karawang.

Baca Juga :

Pimpinan Ponpes Albaghdadi Karawang Dukung Gibran untuk Indonesia ke Depan

Kehadiran Gibran membuat heboh warga yang sedang malam mingguan di sana. Warga berebut ingin melihat wajah Gibran. Mereka juga silih berganti minta berfoto dengan pria yang menjabat sebagai Wali Kota Surakarta tersebut.

Gibran pun meladeni warga yang meminta foto bersama hingga bersalaman. Dalam kesempatan itu, dia membagi-bagikan buku tulis sampai gantungan kunci Upin-Ipin yang diedit wajahnya. Warga terlihat antusias berebut.

Baca Juga :

Survei Indikator: Stabilitas Pendukung Prabowo-Gibran Paling Kuat, Capai 81,4%

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menjawab pertanyaan wartawan selepas acara deklarasi Pergerakan Perempuan Muda Nahdliyin (Perdana) mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Jakarta, Rabu, 6 Desember 2023.

Photo :

  • ANTARA/Genta Tenri Mawangi

Gibran sempat masuk ke alun-alun yang banyak menjual makanan dan minuman. Di sana, Gibran membeli balon hingga air minum dan dibagkan ke warga. Setelah dari Alun-alun Karawang, Gibran melanjutkan agenda ke Rengasdengklok untuk menghadiri pengajian KH. Junaidi Al Baghdadi.

Baca Juga :

Efek Sentimen Positif di Medsos, Elektabilitas Prabowo-Gibran Dinilai Kian Melejit

Sebelumnya diberitakan, calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka malam mingguan di Karawang, Sabtu 9 Desember 2023. Dia malam mingguan bersama relawan Pandugi (Pantura Dukung Gibran).

Dalam kesempatan hadir ke sana, Gibran sempat ditanya mc bagaimana kesannya akan Karawang. Hal itu ditanyakan karena Gibran mengaku ini adalah pertama kalinya dia ke Karawang. “Gimana mas kesannya Karawang?” kata mc bertanya ke Gibran.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *