Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Minggu, 24 Desember 2023 – 16:00 WIB

Italia – AS Roma sukses membungkam Napoli dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A di Stadio Olimpico, Minggu dini hari WIB 24 Desember 2023. Romelu Lukaku membeberkan kunci sukses timnya merebut tiga angka.

Baca Juga :

Bukayo Saka Minta Maaf Usai Bikin Kostas Tsimikas Patah Tulang Selangka

Romelu Lukaku menyumbangkan satu gol dalam pertandingan ini. Dia membobol gawang Napoli saat injury time memasuki menit keenam. Sebelum itu, Lorenzo Pellegrini mencetak gol pada menit 76.

Penyerang asal Belgia itu mengatakan, AS Roma memiliki ketangguhan mental lebih baik ketimbang Napoli. Mereka terus berjuang untuk merebut kemenangan.

Baca Juga :

Inzaghi Puji Kebangkitan Inter Milan Usai Tersingkir dari Coppa Italia

Pemain AS Roma rayakan gol

Photo :

  • twitter.com/OfficialASRoma

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Kami sudah dekat dengan tujuan yang kami inginkan,” kata Lukaku, dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :

Nasib Tragis Juara Bertahan Napoli, Terlempar Jauh dari 4 Besar Serie A

“Kami harus melihat tim-tim di depan, tampil tangguh di setiap pertandingan dan coba memenangkan semuanya untuk mencapai posisi setinggi mungkin. Kami memiliki banyak pemain dengan kepribadian yang sangat kuat dan penting bagi kami memiliki pemikiran sama,” imbuhnya.

Saat ini Roma berada di urutan keenam klasemen Serie A 2023/2024. Memainkan 17 pertandingan, skuad asuhan Jose Mourinho membukukan 28 poin.

AS Roma vs Napoli

AS Roma vs Napoli

Photo :

  • twitter.com/OfficialASRoma

Lukaku meminta rekan setimnya untuk tidak bersantai. Mereka harus bisa mempertahankan posisi dalam jalur yang benar agar dapat hasil positif.

“Kami tidak boleh tenang, tapi kami harus selalu berada di jalur yang benar. Dalam 15 tahun saya telah berada dalam banyak situasi di mana tim tampil baik tapi pada akhirnya pertandingan tidak berjalan sesuai keinginan kami,” tutur Lukaku.

Baca Juga  5 Jenis Makanan Berbahaya untuk Balita, Perhatikan Supaya Anak Tetap Sehat

Roma akan menutup 2023 dengan pertandingan berat. Mereka melawat ke Allianz Stadium, markas Juventus pada 31 Desember 2023 mendatang.

“Ini adalah pekan yang sangat penting bagi kami dan kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Juventus adalah tim yang sangat kuat dan kami akan datang ke sana untuk dapat hasil terbaik,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Saat ini Roma berada di urutan keenam klasemen Serie A 2023/2024. Memainkan 17 pertandingan, skuad asuhan Jose Mourinho membukukan 28 poin.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *