Korban Dugaan Pelecehan Seksual Finalis Miss Universe Blak-blakan Disuruh Pose Tak Senonoh

Kamis, 10 Agustus 2023 – 19:16 WIB

JAKARTA – Kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi dalam ajang Miss Universe Indonesia (MUID) 2023 tengah menjadi sorotan publik. Dugaan pelecehan seksual ini terjadi saat finalis MUID melakukan body checking. 

Baca Juga :

Pengakuan Finalis Miss Universe Indonesia, Dihina hingga Alami Dugaan Body Shaming

Finalis MUID mengungkap body checking tersebut diketahui tidak masuk dalam daftar roundown acara MUID. Salah satu finalis dugaan pelecehan seksual juga sempat mengungkap perilaku para pelaku kasus dugaan pelecehan seksual tersebut.

Didampingi oleh eks direktur visual MUID 2023, Rio Motret, di hadapan Deddy Corbuzier. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Komisi III Minta Polda Metro Usut Tuntas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di Kasus Miss Universe

Korban menceritakan saat itu ada enam orang yang terdiri dari empat wanita dan dua orang pria saat sesi body checking. Kemudian salah satu COO (Chief Operating Officer) memintanya untuk membuka baju.

Mahkota Miss Universe Indonesia 2023

Baca Juga :

Erina Gudono Sentil Skandal Miss Universe Indonesia

“Saat itu saya tinggal mengenakan pakaian dalam bawah, dan dia mengecek udah shaving (cukur) apa belum ke area miss V saya. Dia kayak nge-zoom gitu, ngedeketin kepalanya (ke arah miss V),” ujar L mengutip tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

Diungkap L bahwa saat pengecekan itu orang yang mengecek area kewanitaannya sempat melakukan kekerasan seksual secara verbal. 

Halaman Selanjutnya

“Dia ngecek bagian belakang saya, terus dia bilang ‘oh bagian atas bening banget ya, tapi sayang bagian bawah buduk, uggly’,” kata L.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cuaca Panas Ekstrem, Jangan Lupa Pakai Sunscreen dengan 3 Hal Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *