Konsolidasi Jateng dan DIY, Hary Tanoe Pertegas Target Perindo 2 Digit di Pemilu 2024

Rabu, 9 Agustus 2023 – 22:58 WIB

Jakarta – Menjelang Pemilu 2024, konsolidasi ke berbagai daerah dilakukan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. Seperti di Jawa Tengah hingga Daerah Istimewa Yogyakarta atau DIY.

Baca Juga :

Prabowo Subianto Sampai Ikut Main Air Bersama Anak-anak di Gunungkidul

Konsolidasi ini, rencananya akan dilakukan Hary Tanoe ke seluruh Indonesia. Setelah Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Lampung dan Sumatera Barat, berlanjut konsolidasikan DPW, DPD, anggota DPRD dan bakal caleg Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Ya, ini dalam rangka rangkaian konsolidasi ke seluruh Dapil. Hari ini Dapil Jawa Tengah dan DIY,” kata Hary seusai memimpin Rapat Koordinasi dan Konsolidasi, dalam keterangannya, dikutip Rabu 9 Agustus 2023.

Baca Juga :

KPU Siap Hadapi Proses Peradilan Buntut Pengaduan Bawaslu ke DKPP

Konsolidasi dan koordinasi wilayah Jateng dan DIY, jelas dia, untuk menyamakan persepsi dan strategi dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Untuk tentunya menyamakan persepsi, perspektif dan strategi. Bagaimana kita bisa memperoleh dua digit secara nasional,” katanya.

Baca Juga :

Ganjar Kembali Cetak Hattrick Penghargaan, Kali Ini KUR Award 2022

jelas dia, Jawa Tengah dan DIY menjadi fokus yang diseriusi Perindo, partai yang dikenal peduli rakyat kecil tersebut. Dengan memaksimalkan suara di 2 wilayah ini dan target dua digit pada Pemilu 2024 di setiap tingkatan.

“Khususnya, di Jawa Tengah dan DIY, baik pada tingkat nasional, tingkat DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya

Maka dari itu, ia meminta agar seluruh kader bekerja keras, kompak dan sama-sama bergandengan tangan. Menjalankan strategi partai hingga bisa meraih target 2 digit.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Siswi SMP Arab Saudi Dihukum 18 Tahun Penjara karena Kritik Pemerintah di Sosmed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *