Kondisi Terkini Siti Badriah, Usai Operasi Tumor Kelenjar Getah Bening

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 09:12 WIB

JAKARTA – Pedangdut Siti Badriah atau yang lebih akrab dengan nama Sibad, beberapa waktu lalu didiagnosa mengidap tumor kelenjar getah bening hingga harus dioperasi. Informasi itu disampaikan langsung oleh suami Sibad, Krisjiana Baharudin.

Baca Juga :

Krisjiana Adegan Mesra Sama Titi Kamal, Siti Badriah Dukung

“Siti itu kena kelenjar getah bening. Jadi ada besar tumor kelenjar getah bening di bagian sini di dalam ketiak. Jadi mau gak mau dia harus dikeluarin kan,” kata Krisjiana di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, awal Juli 2023 lalu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Saat itu, Sibad merasakan ada benjolan, semakin lama benjolan itu semakin besar hingga akhirnya diputuskan untuk diperiksa ke dokter. Sibad tahu ada tumor kelenjar getah bening saat memeriksakannya. Tidak menunggu lama, esok harinya Sibad langsung menjalani operasi pengangkatan tumor tersebut. 

Baca Juga :

Waspada, 5 Tanda Peringatan Kanker Ini Sering Disalahartikan Sebagai Ketombe

“Tahunya kaget karena dua bulan sebelumnya dia tahu kalau ada benjolan kecil, kecil banget kayak jerawat, cuma lama-lama berubah jadi besar langsung kita cek ke dokter, ternyata kelenjar getah bening,” kata Kris.

Baca Juga :

Dilarikan ke RS Lagi Usai Jatuh dari Ketinggian 2 Meter, Begini Kondisi Terkini Arsy Hermansyah

“Tahunya hari H, pas ke rumah sakit ketahuan, langsung besoknya dioperasi. Gak apa-apa, Siti kuat dia, jagoan dia. Kelenjar getah bening juga tumor cuma itu tidak ganas, cuma ya mengganggu aja karena sakit nyut-nyutan dan besar,” ucap Kris 

Pada saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta pada Jumat, 4 Agustus 2023, Kris menjelaskan bahwa saat ini Sibad sudah sangat sembuh. Kris memuji Sibad  dan menganggap istrinya itu sebagai jagoan dan super woman.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *