Kata Pelatih Persib Bandung Usai Gagal Pecundangi Bali United

Jumat, 4 Agustus 2023 – 08:56 WIB

Bandung – Persib Bandung gagal memetik poin penuh usai ditahan imbang 0-0 Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 3 Agustus 2023.

Baca Juga :

Prediksi Liga 1: Arema FC vs Barito Putera

Dengan hasil ini, Persib masih tertahan di urutan kesepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 7 poin dari enam laga. Sedangkan, Bali naik ke puncak klasemen dengan 10 poin.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut anak asuhnya bermain dengan baik dibandingkan beberapa pertandingan sebelumnya. Persib bermain lebih kompak sehingga tim lawan sulit mencetak gol.

Baca Juga :

Persib Bandung Ditahan Imbang, Persita Tangerang Dipermalukan

“Kami sudah lebih kompak kecuali di beberapa kesempatan seperti Bali memiliki peluang terbuka ketika ada satu kesalahan dalam back pass, itu peluang paling terbuka yang mereka dapatkan dan patut diingat, kami melawan salah satu klub terbaik di liga,” ujar Bojan usai laga.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Baca Juga :

Juara Bertahan Liga 1 Dibungkam Persik Kediri

Selain tampil kompak di pertahanan, pelatih berkebangsaan Kroasia itu juga mengapresiasi lini serang timnya. Beberapa kali Maung Bandung mendapat peluang untuk mencetak gol.

“Kami juga membuat beberapa peluang, sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan itu hal yang perlu diperbaiki. Tapi tetap ini menjadi hal yang positif dan laga pertama saya cukup bagus,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

Sebelum pertandingan dimulai, Bojan memang mengintruksikan anak asuhnya untuk tampil maksimal. Instruksi tersebut ternyata mampu dijalankan dengan baik oleh para pemain di lapangan.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  KPK Geledah Rumah Dinas dan Rumah Pribadi Bupati Labuhanbatu, Ini yang Disita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *