Kata Ancelotti Usai Diisukan Tinggalkan Real Madrid

Sabtu, 16 Desember 2023 – 22:34 WIB

VIVA – Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Carlo Ancelotti tengah menjadi sorotan. Kontraknya di Real Madrid akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. 

Baca Juga :

11 Tahun Bersama, Luka Modric dan Real Madrid Akan Berpisah

Sepanjang tahun 2023, ia dikaitkan akan hengkang pada musim panas mendatang demi mengambil alih jabatan manajer Brasil.

Akhir-akhir ini, isu lain tersiar bahwa Ancelotti akan tetap menjabat sebagai pelatih kepala Real Madrid, meski belum ada pembicaraan pada tahap ini. 

Baca Juga :

Inter Masih Menimbang-nimbang Transfer Juan Foyth

Meskipun demikian, pelatih asal Italia tersebut – yang mengajukan banyak pertanyaan tentang masa depannya dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Villarreal – sangat santai dengan situasi tersebut.

“Saya tidak mengharapkan hadiah dari Real Madrid berupa perpanjangan kontrak karena saya sudah menjadi pelatih. Saya berharap untuk menang besok dan menikmati Natal yang damai.

Baca Juga :

Prediksi Pertandingan LaLiga: Real Madrid vs Villarreal

“Saya akan berada di sini hingga 30 Juli 2024. Saat itulah saya harus mengurus perpanjangan kontrak. Kami tidak terburu-buru (untuk membuka pembicaraan). Jika klub senang, saya pun senang.”

Spekulasi ini kemungkinan akan berlanjut hingga sisa musim ini, jika Real Madrid memang berniat mengatasi situasi tersebut pada musim panas mendatang. Ancelotti memang pantas untuk bertahan, mengingat prestasinya selama dua periode di klub.
 

Barcelona Klub Paling Sulit di Dunia

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez tak habis pikir dengan penilaian banyak pihak terhadap timnya. Dia pusing orang banyak nyinyir dengan situasi Blaugrana.

img_title

VIVA.co.id

16 Desember 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  Haru Biru Veronica Tan Lepas Anak Kuliah ke Luar Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *