Kata Allegri Usai Juventus Gilas Real Madrid

Kamis, 3 Agustus 2023 – 18:57 WIB

AS – Juru taktik Juventus Massimiliano Allegri buka suara usai timnya menggilas Real Madrid 3-1. Itu terjadi di laga pramusim di Camping World Stadium, Amerika Serikat, Kamis 3 Agustus 2023.

Gol Juventus dicetak Moise Kean (1’), Timothy Weah (20’), dan Dusan Vlahovic (90+5’). Sementara itu, satu gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior (38’).

Atas kemenangan ini, Si Nyonya Tua menyelesaikan dua laga pramusim dengan sempurna setelah pada laga pertama menang melawan AC Milan melalui adu penalti 4-3 setelah bermain imbang 2-2 pada waktu normal di Dignity Health Sports Park, Amerika Serikat, pada 28 Juli yang lalu.

“Kami menyelesaikan tur (Amerika Serikat) ini dengan baik,” kata Allegri, dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :

FIFA Sororti Rumput Manahan, Gibran Perintahkan Perbaikan Demi Piala Dunia U-17

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :

  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Allegri mengatakan, melawan anak-anak asuh Carlo Ancelotti itu timnya bermain bagus, terlebih pada 25 menit pertama dimana mampu menyarangkan dua gol lewat Kean dan Weah.

“Kami bermain bagus dalam 25 menit pertama melawan tim kuat dengan kualitas teknis dan fisik,” kata pelatih 55 tahun itu.

Baca Juga :

LIBRA Jadi Manifesto Sepakbola Rakyat Prabowo Subianto

Setelah itu, Allegri mengatakan El Real bermain lebih baik. Namun, dalam hal ini ia memuji pertahanan timnya karena mampu menahan serangan-serangan Madrid yang dipimpin Vinicius pada lini depan.

“Kemudian, mereka berkembang dalam permainan tetapi kami bertahan dengan baik,” ucap Allegri.

Sementara itu, ungkapan yang sama juga dikatakan kiper Wojciech Szczesny yang pada laga melawan Los Blancos melakukan banyak penyelamatan.

“Perasaan yang bagus untuk memenangkan pertandingan ini, bahkan jika itu adalah pertandingan persahabatan,” kata mantan penjaga gawang Arsenal itu.

Baca Juga  46 Universitas Taiwan Meriahkan Pameran Pendidikan di Indonesia

“Ada banyak kepuasan yang bisa diambil dari mengalahkan Real Madrid, yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia,” tambahnya.

Baca Juga :

Gol Mason Burstow Selamatkan Chelsea dari Kekalahan Atas Dortmund

Lebih lanjut, kiper 33 tahun itu juga turut mengomentari penampilan rekrutan anyar timnya Weah yang mencetak satu gol setelah menerima umpan rekan senegaranya Weston McKennie.

“Weah memiliki mesin yang hebat, dia banyak berlari dan memiliki banyak energi, saya senang dia mencetak gol,” ucap Szczesny.

PSM Makassar vs Persik Kediri

Juara Bertahan Liga 1 Dibungkam Persik Kediri

Persik Kediri sukses mencuri tiga poin di kandang PSM Makassar pada lanjutan Liga 1.

img_title

VIVA.co.id

3 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *