Kabar Buruk dari Persik Kediri Jelang Hadapi PSM Makassar

Selasa, 1 Agustus 2023 – 08:55 WIB

Kediri – Persik Kediri punya masalah besar jelang pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2023/24 melawan tuan rumah PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Kamis 3 Agustus mendatang.

Baca Juga :

Modal Persija Jakarta Hadapi PSS Sleman

Dua pemain intinya, Kurniawan Kartika Ajie dan Simen Lyngbo mengalami cedera. Kartika Ajie sudah absen sejak pekan ke-5 melawan Persib Bandung lalu.

Akibat cedera yang dialami, posisinya diganti oleh Dikri Yusron. Sejauh ini belum bisa dipastikan sampai kapan dia akan absen.

Baca Juga :

Levy Madinda Siap Tempur Bersama Persib Bandung

“Untuk Kurniawan Kartika Ajie, berdasarkan pemeriksaan memang ada masalah di ligamen telapak tangannya yang robek, karena itu sering menyebabkan nyeri. Selama ini sudah diberi obat tetapi nyerinya tetap berulang dan kita lakukan MRI, hasilnya perlu ada tindakan lanjutan,” ujar dokter tim Persik Kediri, Yusuf Zulfikar dikutip dari ligaindonesia.com, Selasa 1 Agustus.

Kiper Persik Kediri, Kurniawan Kartika Ajie

Baca Juga :

Belajar dari Arsy Hermansyah, Ini 6 Bahaya Kesehatan yang Mengintai saat Anak Terjatuh

“Masih harus menunggu perawatan lanjutan dan yang terburuk bisa saja dilakukan tindakan operasi,” tambahnya.

Sementara itu, Simen Lyngbo juga mengalami cedera yang cukup serius. Dia harus ditarik keluar pada awal babak pertama melawan Persib lalu dan digantikan oleh Agil Munawar.

Halaman Selanjutnya

“Tadi siang kita putuskan untuk melakukan MRI agar penanganannya nanti lebih tepat, sebelumnya Simen mengalami cedera otot hamstring di paha kanannya,” tambahnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Fakta-fakta Kecelakaan 2 Pesawat TNI AU, 2 Orang Ditemukan Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *