Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

Kamis, 2 November 2023 – 19:08 WIB

VIVA Showbiz – Artis cantik Raline Shah belum lama ini berhasil menyita atensi publik maupun warganet di media sosial. Hal tersebut lantaran, dirinya dinilai cukup apatis menilai adanya koflik yang tengah menimpa Palestina beberapa waktu belakangan ini. 

Baca Juga :

Momen Pilu Seorang Dokter di Gaza Menangis Histeris Saat Anaknya Jadi Korban Serangan Udara Israel

Tak hanya itu, banyak yang menilai bahwa Raline Shah lebih mendukung adanya serangan dari Israel dibanding Palestina. Ramainya isu yang menuding dirinya lebih membela Israel dibanding Palestina pun sontak membuat bintang film 5 CM itu akhirnya buka suara terkait hal tersebut.

Melalui sebuah tulisan di dalam Instagram pribadinya, Raline memastikan bahwa dia dan keluarganya itu sangat membela Palestina dengan adanya kejadian yang membuat kota tersebut hancur lebur hingga memakan banyak korban jiwa. 

Baca Juga :

Ons Jabeur Sumbangkan Hadiah WTA Finals untuk Palestina, Menangis Haru

“Tuhan tahu saya dan keluarga saya support Palestina sejak saya lahir bukan dari kejadian ini,” tulis Raline seperti dikutip dari media sosialnya pada Kamis, 2 November 2023.

Baca Juga :

361 Warga Negara Asing Dievakuasi dari Gaza ke Mesir

“Tapi apakah semua harus dipamer-pamerkan dan dijelaskan. Mendukung Palestina dibilang pembenaran dan mengedepankan kemanusiaan dan kedamaian dibilang Zionist,” sambungnya.

Menurutnya, pembelaan serta dukungan yang diberikan terhadap Palestina tak perlu dipamer-pamerkan ke media sosial yang berujung hanya sebuah pencitraan. 

Raline mengaku, satu postingan mengenai Palestina tentu tidak bisa memengaruhi dunia. Namun hanya dengan doa dan dukungan sepenuhnya kepada Palestina, bagi artis cantik itu jauh lebih dari cukup. 

“Jujur saya bilang, a girl like me itu bener satu postingan dan 10 juta follower tidak besar dampaknya satu posting. Kita harus realistis. Yang bisa membantu bukan hanya posting teman-teman tapi dukungan konkrit lainnya dan doa kepada Allah yang amat tulus,” terangnya lagi dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 2 November 2023.

Baca Juga  harga sewa ruko di kota Pekanbaru 2023

Di akhir tulisannya tersebut, dia pun mendoakan orang-orang yang telah menyebar berita bohong mengenai dirinya yang dikabarkan mendukung Israel agar diberikan kedamaian. 

“Semoga yang memfitnah saya diberi kedamaian yah. Mendingan kita berdoa dan berdonasi buat kebebasan, kedamaian Palestina daripada berdosa dan memfitnah orang zionist,” tulisnya.
 

Halaman Selanjutnya

Raline mengaku, satu postingan mengenai Palestina tentu tidak bisa memengaruhi dunia. Namun hanya dengan doa dan dukungan sepenuhnya kepada Palestina, bagi artis cantik itu jauh lebih dari cukup. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *