Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan Kedelapan, Klasemen, dan Top Skor

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Liga 1 akan memasuki Pekan kedelapan. Rangkaian pertandingannya akan berlangsung Jumat hingga Senin, 11-14 Agustus 2023, dengan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.

Pada Jumat, 11 Agustus 2023, akan hadir satu pertandingan. PSM Makassar akan menjamu Bali United.

Sebagai juara bertahan, PSM Makassar belum benar-benar mampu mencapai level seperti musim sebelumnya. Mereka kini baru tiga kali menang dan menempati posisi kedelapan klasemen dengan nilai 11.

Bali United dalam posisi lebih baik, meski gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Tim asuhan Stefano Cugurra ini menempati urutan kelima klasemen dengan nilai 11.

Pada Sabtu, 12 Agustus 2023, dua laga akan tersaji. Aksi Persebaya Surabaya melawan Persita Tangerang akan mengawali.

Persebaya baru saja bangkit dari lima laga tanpa menang. Mereka mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC 2-1 sehingga mampu keluar dari zona degradasi. Tapi mereka hanya terpaut satu poin dari Persib Bandung yang ada di zona merah.

Persita Tangerang tengah mengalami kemunduran. Mereka gagal menang dalam tiga laga terakhirnya dan kini ada di posisi ke-10 klasemen dengan nilai 10.

Pada Sabtu malam, akan hadir pertandingan Persik Kediri vs Persis Solo. Ini akan jadi laga tim urutan ke-14 (nilai 8) melawan tim posisi ke-11 (nilai 10).

Pada Minggu, 12 Agustus 2023, lebih banyak laga akan tersaji. Empat pertandingan akan berlangsung sore dan malam hari.
Pada sore hari, salah satu laga yang akan berlangsung adalah Persib Bandung melawan Barito Putera. Kedua tim akan berhadapan di Gelora Bandung Lautan Api.

Persib akan berusaha bangkit setelah kalah 1-2 dari Persis Solo. Kekalahan itu membuat mereka terjerumus ke zona degradasi, posisi ke-16 klasemen dengan nilai 7.

Baca Juga  Manfaat Minum Air Jahe di Pagi Hari, Rumah Seram Ki Joko Bodo

Barito Putara akan jadi lawan yang sulit dihadapi. Mereka saat ini memuncaki klasemen dengan nilai 13, unggul selisih gol dari Madura United.

Pada sore hari yang sama juga akan berlangsung laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC. Ini akan menjadi duel tim urutan ke-12 klasemen melawna tim dari urutan ke-17 klasemen.

Malam harinya, laga Madura United vs Persija Jakarta akan disiarkan Indosiar. Madura United akan akan berjuang bangkit setelah dikalahkan Rans Nusantara FC 1-3. Mereka turun ke posisi kedua klasemen dengan nilai 13, hanya unggul satu poin dari Persija yang ada di bawahnya.

Pada jam sama juga akan hadir laga Borneo FC vs Persikabo 1973. Borneo FC menempati posisi kesembilan klasemen (10 poin), sedangkan Persikabo di urutan ke-13 (8 poin).

Laga pekan kedelapan juga akan berlangsung hari Senin, 14 Agustus 2023. Pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang dan  Arema FC vs RANS Nusantara FC akan jadi dua laga pamungkas.

Selanjutnya: Jadwal siaran langsung Liga 1 pekan kedelapan dan klasemennya

Iklan

Jadwal Liga 1 Pekan Kedelapan

Jumat, 11 Agustus 2023
15.00 PSM vs Bali United (Indosiar, Vidio)

Sabtu, 12 Agustus 2023
15.00 Persebaya vs Persita (Indosiar, Vidio).
19.00 Persik vs Persis Solo (Indosiar, Vidio).

Minggu, 12 Agustus 2023
15.00 Persib vs Barito Putera (Indosiar, Vidio)
15.00 PSS Sleman vs Bhayangkara FC (Vidio)
19.00 Madura United vs Persija (Indosiar, Vidio)
19.00 Borneo FC vs Persikabo (Vidio)

Senin, 14 Agustus 2023
15.00 Dewa United vs PSIS (Indosiar, Vidio)
19.00 Arema FC vs RANS Nusantara (Indosiar, Vidio).

Klasemen Liga 1

Selanjutnya: Top Skor Liga 1



Quoted From Many Source

Baca Juga  Makin Aneh, Viral Tren Warga China Pelihara Biji Mangga Bak Hewan Kesayangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *